Breaking News:

DPRD Jatim

Minta Perlindungan Allah dari Covid-19 dan Bencana, DPRD Jatim Gandeng Forkopimda Gelar Istighotsah

Berbagai ikhtiar dilakukan DPRD Jawa Timur untuk membantu mengatasi pandemi covid-19.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Parmin
surya.co.id/bobby constantine
ISTIGHOTSAH - DPRD Jatim bersama Forkopimda Jatim "mengetuk" pintu langit dengan menggelar istighotsah dan doa bersama bertajuk 'Memohon Keselamatan Bangsa dari Covid-19 dan Bencana', di Gedung DPRD Jatim, Surabaya, Kamis (11/2/2021) malam. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Berbagai ikhtiar dilakukan DPRD Jawa Timur untuk membantu mengatasi pandemi covid-19.

Tak cukup dengan ikhtiar fisik, DPRD Jatim juga "mengetuk" pintu langit dengan menggelar istighotsah dan doa bersama bertajuk 'Memohon Keselamatan Bangsa dari Covid-19 dan Bencana', Kamis (11/2/2021) malam. 

Ketua DPRD Jatim Kusnadi hadir bersama sejumlah Pimpinan Dewan. Di antaranya para Wakil Ketua DPRD Jatim: Anik Maslachah, Anwar Sadad, dan Sahat Tua Simanjuntak. 

Berlangsung di Gedung DPRD Jatim, acara dihadiri peserta yang terbatas, hanya diikuti para pejabat Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Lainnya mengikuti melalui daring (virtual). 

Beberapa jajaran di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim juga turut hadir. Di antaranya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, perwakilan Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya, hingga Kejaksaan Tinggi. 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang juga Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar turut hadir dengan didampingi Ketua MUI Jatim KH Hasan Mutawakkil Alallah. Serta, Ketua PWNU Jatim KH Marzuqi Mustamar dan Wakil Sekretaris PW Muhammadiyah Jatim Prof Biyanto. 

"Hari ini DPRD Jatim menyelenggarakan istighotsah dan doa bersama. Semata-mata memohon doa kepada Allah SWT," kata Kusnadi dalam sambutannya. 

"Agar kemudian, covid-19 yang sedang kita hadapi secara bersama, bisa diangkat dari bumi Jatim dan Indonesia ini," kata Kusnadi melanjutkan. 

Konsisten Bantu Masyarakat

KONSISTEN - Pimpinan DPRD Jatim periode 2019-2024. Ketua DPRD Jatim Kusnadi menegaskan, DPRD Jatim konsisten untuk hadir membantu masyarakat di masa pandemi ini, dengan menyinergikan seluruh kekuatan di masyarakat.
KONSISTEN - Pimpinan DPRD Jatim periode 2019-2024. Ketua DPRD Jatim Kusnadi menegaskan, DPRD Jatim konsisten untuk hadir membantu masyarakat di masa pandemi ini, dengan menyinergikan seluruh kekuatan di masyarakat. (foto: dok dprd jatim)

Menurut politisi PDI Perjuangan (PDIP) ini, DPRD Jatim konsisten untuk hadir membantu masyarakat di masa pandemi ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved