Breaking News:

Berita Tuban

Ibu dan Anak di Tuban Luka Berat Usai Sepeda Motornya Dihantam Tronton di Jalur Pantura

Truk tronton tabrak sepeda motor di Tuban, kondisi salah satu korban berada di bawah truk, tepat di belakang ban.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Cak Sur
Istimewa
Kecelakaan truk tronton dengan sepeda motor terjadi di KM 10-11, turut Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (12/2/2021), 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Kecelakaan melibatkan kendaraan truk tronton dengan sepeda motor terjadi di KM 10-11, turut Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Jumat (12/2/2021), sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpang yang diketahui ibu dan anak itu mengalami luka berat. Bahkan, kondisi salah satu korban berada di bawah truk, tepat di belakang ban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kecelakaan bermula saat truk tronton nopol L-9503-UM yang dikemudikan Maryanto (43) Desa/Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, melaju dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi.

Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor Honda Beat nopol S-3688-IM yang dikendarai Nanuk Arifah (44), berpenumpang Diana Alfa Safana (10), warga setempat, yang melaju searah di depannya.

"Pengemudi tronton tidak konsentrasi depan, sehingga saat motor hendak belok kanan ditabrak. Ibu dan anak luka berat," ujarnya kepada wartawan.

Kanit Laka menjelaskan, polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan olah TKP. Sejumlah saksi turut diperiksa atas kecelakaan tersebut, guna pendalaman data yang diperlukan.

Petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor, SIM dan surat-surat kendaraan. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta.

"Tidak ada korban jiwa, namun luka berat. Untuk kerugian materi Rp 5 juta," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved