Breaking News:

HIPMI Jatim

Hingga Hari Terakhir, Terdapat Satu Pendaftar Calon Ketua Umum HIPMI Jatim

Pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur yang dimulai pada tanggal 7 hingga Kamis (11/2/2021).

foto:hipmi jatim
Rois Sunandar Maming (kiri) saat mendaftar sebagai calon ketua umum HIPMI Jatim.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur yang dimulai pada tanggal 7 hingga Kamis (11/2/2021), hanya diminati satu pendaftar.

Yaitu Rois Sunandar Maming, yang mengaku mendapatkan dukungan dari 28 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI alias HIPMI kabupaten/kota.

Di antaranya adalah BPC HIPMI Surabaya, BPC HIPMI Banyuwangi, BPC HIPMI Malang, BPC HIPMI Tulungagung dan BPC HIPMI Jember.

Dokumen pendaftaran telah diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pengarah Musyawarah Daerah ke-XIV HIPMI Jatim, Rohmad Amrullah di Surabaya, Kamis (11/2/2021).

"Sudah saya terima, dan semua persyaratan telah lengkap dengan jumlah dukungan mencapai 28 BPC HIPMI," kata Rohmad, Jumat (12/2/2021).

Ketua BPC HIPMI Surabaya Muhammad Luthfi mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Rois Sunandar Maming karena visi-misi yang dibawa jelas.

"Niat dan rencana yang disampaikan tiga tahun ke depan untuk HIPMI Jatim memang akan memberikan dampak yang baik bagi HIPMI Jatim," kata Lutfi.

Selain itu, dirinya juga sudah lama kenal dan mengerti pribadinya sangat humble, rendah hati, sederhana, santai dan visioner serta bisa merangkul semua pihak.

"Pengalaman sangat banyak dan berbagai terobosan yang luas biasa juga telah dilakukan," tambah Luthfi.

Sementara itu, Rois Maming mengatakan, dorongan dari dari BPC HIPMI menjadi alasan utama ia mau maju sebagai Caketum HIPMI Jatim.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved