Breaking News:

Citizen Reporter

Wujudkan Bisnis Sekarang, Webinar Pembekalan Mahasiswa Fakultas Bisnis UKWM Surabaya

Fakultas Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya membekali para mahasiswa dengan membuat webinar “Gali Idemu, Wujudkan Bisnismu!”.

Foto: ukwm surabaya
Edric Chandra, Marketing Community and Event Manager PT Wismilak Inti Makmur, Tbk. 

SURYA.co.id | Membangun sebuah bisnis milik sendiri atau berwirausaha belakangan menjadi salah satu bidang yang digeluti kaum muda di Indonesia.

Namun, mempertahankan sebuah bisnis merupakan hal yang tidak mudah, terlebih di kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Banyak usaha yang merugi, bahkan hingga gulung tikar.

Lantas bagaimana caranya agar usaha kita tetap bisa bertahan bahkan makin berkembang?

Fakultas Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (FB UKWMS) membekali para mahasiswa dengan membuat webinar “Gali Idemu, Wujudkan Bisnismu!”.

Webinar yang digelar secara daring, Sabtu (6/2/2021) itu, mengundang narasumber yang merupakan penggagas ide program Diplomat Success Challenge (DSC) yang telah memasuki tahun ke-11.

Ia adalah Edric Chandra, Marketing Community and Event Manager PT Wismilak Inti Makmur, Tbk.

Selain mengurus DSC, Edric juga campur tangan sebagai Mentor Apindo UMKM Academy.

Ia memberikan pelatihan kepada pengusaha pemula.

Sebelum pandemi Covid-19, kebutuhan masyarakat adalah bergerak menuju puncak piramida Maslow yaitu self esteem dan self actualization.

Namun, setelah pandemi datang, secara mendadak masyarakat memasuki era di mana kebutuhan konsumen berbalik arah dari awalnya menaiki piramida Maslow menjadi back to the bottom alias menuju dasar piramida.

Halaman
123
Penulis: Endah Imawati
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved