Breaking News:

Berita Otomotif

Isuzu Konsentrasi Layanan Purna Jual, Industri Logistik Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu memaksa industri melakukan pengalihan (shifting) jauh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Foto: isuzu
Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) saat melayani pelanggannya di lokasi menunggu muatan.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu memaksa industri melakukan pengalihan (shifting) jauh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Perubahan kebiasaan dari transaksi offline ke online telah mendorong industri logistik dan kurir bertumbuh sangat signifikan.

"Kondisi itu mendorong Isuzu sebagai salah satu produsen kendaraan komersial di Indonesia untuk lebih proaktif dalam memberi pelayanan purna jual.

Sehingga kegiatan bisnis pelanggan korporasi khususnya di bidang logistik dan kurir tetap terus berjalan," kata Jap Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) saat press conferance virtual, Rabu (10/2/2021).

Bahkan pihaknya aktif melakukan jemput bola dalam memberi layanan service di tempat customer.

"Lewat cara ini, diharapkan kinerja customer tetap terjaga dan lebih efesien," tambah Jap Ernando.

Sesuai dengan tagline Isuzu, “Real Partner Real Journey”, pihaknya terus berupaya menjadi mitra strategis pelanggan untuk mendukung kegiatan bisinis mereka lebih efektif dan efisien.

Apalagi, Isuzu selama ini dikenal sebagai produsen mobil diesel yang irit, bandel, dan mudah perawatannya.

“DNA Isuzu yang sudah terkenal sejak Isuzu Panther inilah yang kami kembangkan pada kendaraan komersial Isuzu,” kata Jap Ernando.

Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril menjelaskan, upaya jemput bola servis lewat layanan Bengkel Isuzu Berjalan atau yang lebih dikenal dengan nama BIB ini akan terus ditingkatkan di tahun 2021.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved