Breaking News:

Berita Sidoarjo

Mengenaskan, Seorang Pria di Sidoarjo Ditemukan Membusuk di Pinggir Sumur

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di area pekarangan Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, kondisinya sudah memprihatinkan.

SURYA.CO.ID/M Taufik
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dekat sumur di sebelah sumur dekat area pekarangan Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (9/2/2021). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di area pekarangan Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (9/2/2021).

Pria itu diketahui bernama Djayus (55), warga Dusun Plumpung, Desa setempat. Saat ditemukan, kondisinya sudah memprihatinkan. Mayatnya membusuk, tergeletak di dekat sumur yang berada di area pekarangan tersebut.

“Penemuan jenazah itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk. Setelah dicari ternyata baru berasal dari sesosok mayat yang tergeletak di dekat sumur,” kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo.

Warga yang melihat mayat itu kemudian mengabarkan ke warga lain. Termasuk memberitahukan temuan itu kepada istri Djayus.

Sesaat kemudian, istri korban juga mendatangi lokasi dan memastikan bahwa itu jenazah suaminya.

Sang istri menyebut bahwa Djayus sudah mengalami sakit gangguan kejiwaan sejak lama, sekitar 18 tahun.

Selama ini, suaminya itu juga tidak pernah mau diajak pulang ke rumah kos. Dia selalu tidur di tanah pekarangannya sendiri itu.

Lahan tersebut tanpa atap, hanya ada tembok kecil dan sumur. Itupun akibat aksi Djayus sendiri. Beberapa warga menyebut, dulu ada rumah yang dibuatkan pemerintah di pekarangan tersebut. Tapi dirusak sendiri oleh Djayus.

Atas kejadian ini, pihak keluarga pun merasa ikhlas. Keluarga korban sudah mengikhlaskan kematian Djayus yang ditemukan tergelak di dekat sumur itu.

“Dari lokasi kejadian, jenazah korban kemudian dievakuasi petugas menuju ke rumah sakit. Pihak keluarga sudah merasa ikhlas atas peristiwa ini,” lanjut kapolsek.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved