Breaking News:

Berita Ngawi

Sosok Agus Rohmadi, Preman Ngawi Goda Janda-janda dengan Kirim Video Syur Ibu dan 2 Anak SMP

Berikut adalah sosok Agus Rohmadi (29) yang suka mengirimkan video mesum ke para janda-janda di Ngawi agar tergoda dan mau 'gituan' dengannya.

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan Layar
ILUSTRASI video 3 wanita lawan 1 pria di Ngawi viral di WhatsApp. Dia adalah Agus Rohmadi yang mengirimkan video mesumnya kepada para janda di Ngawi agar tertarik 'gituan' dengannya. Bukannya tertarik, seorang janda malah melaporkan Agus ke Polres Ngawi. 

SURYA.CO.ID | NGAWI - Berikut adalah sosok Agus Rohmadi (29), seorang yang dikenal sebagai preman kampung di Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Agus Rohmadi dilaporkan oleh seorang janda bernama Sri Wahyuni (4) tahun setelah mengirimkan video syur ibu dan 2 anak SMP alias 3 wanita lawan 1 pria.

Sri Wahyuni bukanlah satu-satunya orang yang mendapat kiriman video nakal Agus Rohmadi melalui WhatsApp. 

Ternyata, sejumlah janda-janda di Ngawi juga mendapatkan video tak senonoh yang diperagakan Agus Rohmadi dengan seorang janda dan 2 anaknya.

Akibat ulah Agus Rohmadi, Sri Wahyuni merasa geram dan risih dengan isi video tersebut.

Di Balik Video Syur Janda & 2 Anak SMP, Pria Ngawi Ini Sebar Video Nakal ke Janda-janda Agar Tergoda

Fakta Video Syur Ibu dan 2 Anak SMP di Ngawi, Adegan Tak Senonoh Disebarkan, Janda-janda Geram

Sri Wahyuni pun melaporkan preman kampung tersebut ke Polres Ngawi.

Bagaimana kronologi pelaporan preman kampung itu ke Polres Ngawi yang dilakukan oleh Sri Wahyuni? 

Seorang janda Ngawi, Sri Wahyuni melaporkan Agus ke Polsek Sine, Kabupaten Ngawi. Sri risi setelah mendapatkan kiriman video syur janda dan dua anak gadis beradegan dengan Agus.
Seorang janda Ngawi, Sri Wahyuni melaporkan Agus ke Polsek Sine, Kabupaten Ngawi. Sri risi setelah mendapatkan kiriman video syur janda dan dua anak gadis beradegan dengan Agus. (Doni Prasetyo)

Pelaporan tersebut berawal dari beredarnya video syur seorang pria beradegan syur dengan ibu dan dua anaknya yang masih berstatus siswi SMP.

Video syur yang berisi empat orang beradegan bergantian itu pun menjadi perbincangan warga desa tersebut setelah preman kampung bernama Agus Rohmadi menyebarkannya.

Terungkapnya kasus asusila beradegan ranjang 1 pria lawan 3 wanita itu bermula dari Agus menyebarkan video itu kepada Sri Wahyuni.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved