Breaking News:

Madura United

Kiper Madura United Muhammad Ridho Djazulie Mengaku telah Perpanjang Kontrak, Program Latihan Maret

"Alhamdulillah saya sudah perpanjang kontrak dengan Madura United selama 1 musim ke depan," kata Muhammad Ridho Djazulie pada Surya.co.id.

foto: ig/madura united
Muhammad Ridho Djazulie saat berlatih bersama Madura United. 

SURYA.co.id, MADURA - Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie akui sudah memperpanjang kontrak di Madura United musim ini.

Dengan kabar ini, dipastikan kiper asal Pekalongan itu akan berseragam Madura United untuk musim ketiganya tahun ini.

"Alhamdulillah saya sudah perpanjang kontrak dengan Madura United selama 1 musim ke depan," kata Muhammad Ridho Djazulie pada Surya.co.id,  Senin (8/2/2021).

Kabar ini sebelumnya di konfirmasi oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan yang menyebut sudah memperpanjang kontrak mayoritas pemainnya.

"Saya sudah perpanjangan kontrak dengan Madura United, termasuk pemain 90 persen yang lama," jelas Rahmad Darmawan pada Surya secara terpisah.

Tak hanya memperpanjang, mantan pelatih timnas Indonesia U-23 juga katakan, sudah merancang program latihan awal bulan Maret .

Program ini akan segera digelar mengantisipasi jika wacana PSSI menggelar turnamen pramusim Maret-Mei mendatang terlaksana.

"Mulai persiapan antara 1-5 Maret, bisa juga maju tergantung rencana kegiatan LIB," paparnya.

Sementara, mengenai alasan memperpanjang kontrak di Madura United, Muhammad Ridho menyebut, faktor kekeluargaan dan suasana di Madura secara umum menjadi salah satu faktor pendukung.

"Alhamdulillah keluarga sudah cocok dan nyaman di sini (Madura), saya juga sudah berbaur dengan orang orang Madura, orangnya baik baik di sini. Paling penting dapat restu orang tua," jelas pemain kelahiran 21 Januari 1991 itu.

Dari sekian kenyamanan itu, Muhammad Ridho katakan, faktor banyaknya pesantren dan keagamaan yang kental menjadi salah satunya.

"Iya, di Madura banyak pesantren, bikin adem, senang  tinggal di sini," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved