Breaking News:

Berita Malang

Biodata Rektor ITN Prof Dr Ir Kustamar MT yang Meninggal Dunia 8 Februari 2021 di Malang

Biodata Profil Prof Dr Ir Kustamar MT Rektor ITN yang meninggal dunia Senin 8 Februari 2021. lahir di Blitar 1 Februari 1964 meninggalkan anak istri

SURYAMALANG.COM/Humas ITN
Prof Dr Ir Kustamar MT 

SURYA.co.id - Rektor Institut Teknologi Nasional Malang sekaligus Guru Besar di bidang ilmu teknik sumber daya air, Prof Dr Ir Kustamar MT tutup usia pada Senin (8/2/2021).

Prof Dr Ir Kustamar MT meninggal dunia di usia 57 tahun. Dari keterangan yang diperoleh SURYAMALANG.COM, menyebutkan bahwa Prof Dr Ir Kustamar MT meninggal  dunia karena sakit.

Kustamar dimakamkan di TPU Ammassur-Jambangan yang tidak jauh dari rumahnya pada Senin sore.

Walikota Malang, Sutiaji dan sejumlah pejabat di Kota Malang juga turut dalam upacara pemakaman.

Untuk diketahui, sebelum terpilih sebagai Rektor ITN Malang, Kustamar adalah Wakil Rektor 1 ITN.

Prof Dr Ir Kustamar MT lahir di Blitar 1 Februari 1964. Ia menempuh pendidikannya di Institut Teknologi Nasional Malang pada tahun 1986.

Setelah lulus Kustamar mengawali kariernya dengan menjadi karyawan bagian recording di BAAK sekaligus nyambi asisten dosen.

Pada tahun 1991 Kustamar resmi menjadi dosen ITN setelah dinyatakan lolos di ujian Kopertis, sempat menjadi sekretaris jurusan.

Profil atau Biodata Prof Dr Ir Kustamar MT selanjutnya bisa dilihat di SURYAMALANG.com: Profil Rektor ITN Malang, Prof Dr Ir Kustamar MT yang Meninggal Hari Ini, Ternyata Lulusan Asli ITN

Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved