Breaking News:

Citizen Reporter

Keseruan di Neko Kepo Cat & Cafe Malang Bersama Kucing

Kucing-kucing lucu dan menggemaskan merupakan daya tarik tersendiri bagi Neko Kepo Cat & Cafe yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta 30 Malang.

Editor: irwan sy
istimewa/dok pribadi
Mahasiswa Teknologi Hasil Perikanan Universitas Brawijaya (UB), Dwiki Arfiansyah. 

SURYA.co.id | MALANG - Bermain atau sekadar bersantai biasanya sering dilakukan bersama orang terdekat baik dari teman, saudara, atau keluarga.

Namun, lain halnya dengan kafe unik yang berada di Malang.

Kafe ini dikatakan unik karena sangat menguntungkan sekali bagi para pengunjung terutama pecinta hewan seperti halnya catlovers.

Disebut kafe unik karena kafe ini menyediakan teman untuk pengunjung bermain atau bahkan bersantai sambil menikmati camilan.

Teman yang disediakan adalah para kucing.

Kucing-kucing lucu dan menggemaskan merupakan daya tarik tersendiri bagi Neko Kepo Cat & Cafe yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta 30 Malang.

Kafe itu juga membuka cabang di Surabaya. Tembok kafe yang dihiasi oleh rumah-rumahan kucing dan dihiasi tangga sebagai penghubung antara rumah-rumah kucing. Unik.

“Terinspirasi dari game mengelola kafe kucing, pemilik akhirnya berupaya mewujudkan kafe kucing miliknya di dunia nyata,” ujar Ikbar selaku owner pemilik kafe itu, November lalu.

Saat ini, kafe itu memiliki 10 jenis kucing mulai dari kucing persian, bengal, hingga domestik.

Semua kucing bersih dan terawat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved