Breaking News:

Sosok Pria di Video Viral "Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi", Ini Penjelasan Polisi

Belum diketahui, siapa sosok pria di video viral " Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi" yang beredar di Youtube dan viral hingga saat ini

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Medan
Sosok AKP David Sinaga, Perwira di Pores Pematangsiantar. Video viral 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi' sedang diselidiki Polda Sumut. Polisi akan mengenakan UU ITE kepada pengunggahnya. 

SURYA.co.id | MEDAN - Belum diketahui, siapa sosok pria di video viral "Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi..." yang beredar di Youtube dan viral hingga saat ini.

Vdeo itu diunggah oleh akun di Youtube bernama 'David Sinaga'. Adapun Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar bernama AKP David Sinaga.

Apakah sosok pria di video viral itu memang AKP David Sinaga? Ataukah ada yang sengaja menjelek-jelekan nama AKP David Sinaga?

Berikut penjelasan dari Polda Sumut yang melakukan penyelidikan seusai video itu viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan di warkop Jurnalis Medan pada Jumat (5/2/2021) sore mengatakan, akun itu bukanlah milik Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga.

"Di mana setelah diselidiki, video itu pun dipalsukan.

Bukan atas nama video.

Ulangi, akun Kasat Narkoba," katanya.

Untuk itu, Polda Sumut saat ini sedang mengusut siapa 'David Sinaga' yang tercantum di akun Youtube tersebut.

Polda Sumut akan menggunakan Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE kepada orang yang mengunggah video itu. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved