Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tunggu Info Resmi soal Lampu Hijau Polri terkait Kempetisi Liga 1 kembali Digelar

Pelatih Persebaya, Aji Santoso enggan terburu-buru membahas kontrak baru pemain.

surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso seusai latihan tim di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya, Selasa (8/9/2020) sore. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso enggan terburu-buru membahas kontrak baru pemain sebelum ada informasi resmi dari Polri tentang dibolehkannya kompetisi musim 2021 diputar.

Belakangan, wacana izin menggelar kompetisi musim ini dari Polri mendapat lampu hijau. Namun, belum ada pernyataan resmi.

Sinyal kuat lampu hijau izin pelaksanaan kompetisi musim 2021 itu turun baru disampaikan oleh Badan Intelejen Keamanan Polri, Kombes Pol Budi Sajidin yang menyebut POLRI telah memberi lampu hijau bergulirnya kompetisi Sepakbola Indonesia di tahun 2021.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Polri tentang izin pelaksanaan kompetisi musim ini keluar yang sebelumnya ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu.

"Masalah perpanjangan kontrak, kemarin saya sudah ketemu sama manajemen, nanti setelah ada kepastian resmi dari PSSI tentang kompetisi, baru ada pertemuan kembali bersama manajemen," kata Aji Santoso pada Surya, Jumat (5/2/2021).

Meski belum ada kabar resmi tentang kompetisi, manajemen Bajul Ijo dengan jajaran pelatih yang diwakili Aji Santoso dan Mustaqim Senin (1/1/2021) lalu menggelar pertemuan untuk membahas persiapan musim 2021.

Dalam pertemuan itu menghasilkan kesepakatan untik mempertahankan skuad lama meski dipastikan tanpa pemain asing karena sudah lebih dulu hengkang.

"Intinya kami sepakat untuk mempertahankan skuad yang ada saat ini,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso pada kesempatan sebelumnya.

Meski diputuskan ingin menggunakan skuad lama, Aji akui tidak bisa berbuat apa-apa jika ada pemain yang ingin hengkang.

Pasalnya, Persebaya sendiri belum bisa melangkah jauh. Misalnya, memberi ikatan atau yang lain akibat belum ada kejelasan kompetisi.

"Saat ini, saya minta pemain sabar dulu saja. Sambil menunggu perkembangan. Semoga segera ada kepastian (kompetisi),” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved