Breaking News:

Properti

Tahun ini Intiland Siapkan Ruang Kantor Siap Pakai untuk Gairahkan Penjualan Gedung Perkantoran

Spazio Tower merupakan pengembangan lanjutan dari gedung Spazio yang telah beroperasi sejak 2012.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono menunjukka show unit Family Office yang berlokasi di Spazio Tower, Kamis (4/2/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah tertekan akibat pandemi covid 19, penjualan unit perkantoran di gedung tinggi diprediksi akan kembali bertumbuh di tahun ini.

Pengembang gedung perkantoran pun mulai menyiapkan strategi untuk menarik konsumen pada produk ini.

"Salah satu strategi yang kami siapkan adalah menyediakan ruang kantor siap pakai.

Hal ini untuk menarik konsumen dari segmen milenial di Surabaya, bisnis sedang bertumbuh," kata Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha PT Intiland Development Tbk untuk pengembangan di Surabaya, Kamis (4/2/2021).

Diakuinya, di tahun ini, ada signalemen permintaan ruang perkantoran di Surabaya berangsur angsur mengalami tren positif.

Salah satunya terjadi pada Spazio Tower, gedung perkantoran strata title yang dikembangkan oleh perseroan yang berhasil diserap pasar dengan cukup baik.

“Hingga saat ini, unit-unit kantor di Spazio Tower telah terjual sebanyak 70 persen sejak diluncurkan dan sebagian besar unitnya telah diserahterimakan kepada pembeli," jelas Harto.

Terdapat lebih dari 60 persen dipakai sendiri oleh pemilik.

Beberapa perusahaan berskala nasional dan multinasional juga telah berkantor di Spazio Tower, baik di bidang manufaktur, supplier, digital start-up, dan lain sebagainya.

Bahkan terdapat satu perusahaan menempati area kantor seluas satu lantai di gedung ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved