Breaking News:

DBL Indonesia

Menparekraf Sandiaga Uno Dapat AZA 6.9 Limited Edition dari Azrul Ananda

CEO sekaligus founder DBL Indonesia, Azrul Ananda mendapat undangan khusus dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
foto: dbl indonesia
CEO sekaligus founder DBL Indonesia, Azrul Ananda bersama Menterian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno. 

SURYA.co.id | JAKARTA - CEO sekaligus founder DBL Indonesia, Azrul Ananda mendapat undangan khusus dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Azrul Ananda membahas soal potensi sports tourism (pariwisata olahraga) dan potensi kreatif anak muda Indonesia.

Pada pertemuan tersebut Azrul banyak menyampaikan sejumlah hal yang selama ini sudah
dilakukan DBL Indonesia.

Baik sejumlah event yang sangat berpotensi menjadi sports tourism dunia, hingga berbagai kegiatan kreatif yang melibatkan anak-anak muda.

Mendapatkan pemaparan dari Azrul, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
tampak terkesan.

Bahkan, menteri yang masih berusia 51 tahun itu langsung mengunggah pertemuannya dengan Azrul Ananda lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Sandiaga Uno secara khusus kagum dengan terobosan DBL Indonesia,
yang bisa meluncurkan sepatu lokal berkualitas AZA 6.9.

"Hari ini saya kedatangan founder dari @dblindonesiaofficial, Mas Azrul Ananda. Kami membahas potensi sports tourism (pariwisataolahraga) dan potensi kreatif anak muda Indonesia," tulis Sandiaga.

Sandiaga merasa DBL Indonesia telah menjadi perusahaan pengembangan anak muda yang berfokus pada pengembangan pemimpin masa depan Indonesia melalui olahraga dan hiburan.

"Dan, hari ini Mas Azrul juga membawa sepatu karya anak bangsa, yakni AZA 6.9. @kemenparekraf.ri siap mensupport, bukan hanya dalam mencetak pelaku ekonomi kreatif muda yang berkualitas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved