Breaking News:

Berita Tuban

KRONOLOGI Vixion Vs N Max di Tuban, Pengendara Vixion Tewas saat Dirawat di Puskesmas

Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Pakah-Soko, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kamis (4/2/2021), sekitar pukul 13.00 WIB. 

foto: satlantas polres tuban
Polisi mengevakuasi bangkai motor vixion vs N-Max setelah keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Pakah-Soko, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, Kamis (4/2/2021). 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Pakah-Soko, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kamis (4/2/2021), sekitar pukul 13.00 WIB. 

Akibat peristiwa ini  satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka. 

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, vixion nopol S-3176-HU dikendarai Moch Farisal Mahdi (29) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. 

Kemudian gerak ke kanan masuk lajur kanan, lalu menabrak N-Max nopol S-4346-IR yang dikendarai Suwanto (40) yang melaju dari arah timur ke barat.

"Pengendara vixion Moch Farisal Mahdi meninggal dunia dalam perawatan di puskesmas Rengel, untuk Suwanto pengendara N-Max mengalami luka dirawat di RSUD Bojonegoro," ujar Argo. 

Perwira pertama itu menjelaskan, diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi pengendara vixion kurang mengamati arus lalu lintas saat berpindah jalur.

Petugas yang mendapat informasi kecelakaan langsung menuju lokasi untuk melakukan pertolongan. 

"Petugas mengevakuasi korban dan kendaraan, serta olah TKP. Untuk barang bukti kita amankan," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved