Breaking News:

Berita Probolinggo

Polisi yang Ditabrak Mobil Elf di Probolinggo Membaik, Polisi Tangkap Sopirnya Ugal-ugalan

"Untuk kondisi anggota polantas luka lecet di kak langsung ditangani dan sudah membaik," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Selasa (2/2/21).

surya.co.id/tony hermawan
Seorang polisi tersungkur bersama motornya setelah diserempet mobil Elf yang hendak diberhentikan karena ugal-ugalan, Selasa (2/2/2021). 

SURYA.co.id | PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan menjelaskan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Probolinggo yang ditabrak mobil angkutan umum (Elf) sempat mendapat perawatan di rumah sakit. 

Mobil ini menerobos operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) di Probolinggo. 

"Untuk kondisi anggota polantas luka lecet di kaki, langsung ditangani dan sudah membaik," ujar Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan, Selasa (2/2/2021).

Sementara untuk mobil angkutan umum dan sopirnya, kata Ferdy, juga sudah ditemukan dan diamankan.

"Untuk sopir yang menabrak, info terakhir sudah diamankan," jelasnya.

Alumni Akpol Tahun 2000 ini menyebut bahwa mobil angkutan umum itu menerobos penyekatan yang dilakukan tim gabungan saat melakukan razia yustisi protokol kesehatan (prokes).

"Awalnya kita lagi operasi yustisi protokol kesehatan, terus tadi mobil angkutan umum itu menerobos, lari dia. Diingatkan malah nyenggol itu," paparnya.

Operasi yustisi itu, lanjut Ferdy, digelar di wilayah Kabupaten Probolinggo dan mobil angkutan umum itu melaju kencang ke arah Kota Probolinggo.

Saat itulah anggota polantas tersebut mengejar hingga disenggol dan terjatuh ke jalan bersama motornya.

"TKP-nya di kota, Jalur Probolinggo-Lumajang," tambah Ferdy.

Halaman
12
Penulis: Zainuddin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved