Breaking News:

Berita Lifestyle

Tips Fashion Anak Agar Selalu Tampil Trendy Tapi Tetap Nyaman Dipakai

Sebagai orang tua harus selektif dalam memilih pakaian untuk anak. Berikut tips memilih pakaian untuk anak-anak.

Istimewa/Keano Kids
Koleksi baju anak-anak yang trendi dan nyaman dipakai jadi nilai lebih dalam mendukung penampilan mereka. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Fashion anak semakin berkembang dari waktu ke waktu. Dari model sampai bahan-bahan yang ada di pasaran begitu banyak dan bervariasi.

"Ini menunjukkan, bahwa dunia fashion anak semakin berkembang, apalagi fashion anak ini begitu segmented dan ada banyak kategori gender dan usia," kata Nur Abidah, Owner dari Keano Kids, Sabtu (30/1/2021).

Karena itu, menurut Nur, sebagai orang tua, tetap harus selektif dalam memilih pakaian untuk anak. Nur kemudian memberikan tips memilih pakaian untuk anak-anak ala Keano Kids.

"Pertama, pakaian anak harus lah nyaman dipakai. Anak-anak sangat aktif dan tidak bisa diam. Itulah mengapa pakaian yang nyaman itu wajib untuk anak-anak, mengingat kulit mereka yang sensitif dan mudah berkeringat," jelas Nur.

Jadi pastikan pakaian anak yang dipilih terbuat dari bahan yang nyaman dipakai, mempunyai kapasitas gerak yang tidak terbatas dan juga aman dikulit mereka.

"Kedua, warna yang variatif," ujar Nur.

Anak-anak cenderung suka dengan warna-warna yang hidup dan menyala. Secara psikologis warna juga bisa mempengaruhi mood anak, maka libatkanlah anak untuk memilih warna untuk pakaian mereka sendiri, mereka pasti akan lebih bersemangat.

"Terakhir pastikan anak-anak berpakaian dan bergaya sesuai usia mereka," ungkap Nur.

Di jaman millenial ini, banyak sekali anak-anak yang berpakaian dan bergaya seperti orang dewasa. Hal itu tentu akan mengurangi nilai dari tampilan mereka, jadi pastikan bunda dan si kecil memilih model pakaian yang sesuai umur mereka.

"Mengingat banyak hal yang harus diperhatikan untuk fashion si kecil, kita tidak perlu khawatir lagi. Karena di Keano Kids Brand, kita bisa mendapatkan pakaian anak yang sesuai dengan semua syarat di atas," jelas Nur.

Keano Kids merupakan brand pakaian anak-anak yang dikenal dengan produk model tutu. Namun dalam perkembangan, segala model baju anak telah tersedia.

"Kami juga menyiapkan yang made by order. Sesuai keinginan konsumen," jelas Nur.

Bahkan yang ingin mendesain sendiri juga bisa, baik warna maupun modelnya.

"Atau kalau customer bingung kami menyediakan tim desain yang selalu siap melayani,” tambah Nur.

Karena saat ini sudah bukan zamannya ikut-ikutan tren. Namun sekarang saatnya menjadikan diri sendiri sebagai trend center dengan mendesain baju sesuai keinginan, seperti yang dilakukan oleh brand Keano Kids kepada customernya.

Produk ini juga sudah dipasarkan melalui e-commerce, website dan media sosial.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved