Breaking News:

Kisah Sukses

Sosok Edwin Soeryadjaya, Sempat Terpuruk, Kini Berbagi Kisah Sukses Bangkit dari Krisis Ekonomi

Sebagai pengusaha besar di Indonesia, sosok Edwin Soeryadjaya tak diragukan lagi. Ia bagikan tips bangkit dari keterpurukan dan jadi pengusaha sukses.

Editor: Iksan Fauzi
Foto: tribunnews
Chairman of PT. Saratoga Investama Sedaya Edwin Soeryadjaya. Siapa sangka, sosok Edwin Soeryadjaya pernah terpuruk, namun bisa bangkit dengan sebuah tips warisan orang tuanya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Sebagai pengusaha besar di Indonesia, sosok Edwin Soeryadjaya tak diragukan lagi.

Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya Tbk bersama Sandiaga Uno ini pernah mengalami pahitnya hidup di tengah krisis ekonomi.

Bahkan, selama tujuh bulan, Edwin Soeryadjaya sempat kebingungan membiayai hidup keluarganya.

Namun, ada satu warisan orang tuanya yang tak pernah ia tinggalkan dan malah membuat dirinya bangkit hingga jadi pengusaha besar saat ini.

Perjalanan Edwin Soeryadjaya menjadi salah satu pengusaha sukses tidaklah mudah.

Putra dari William Soeryadjaya, pendiri PT Astra International Inc itu mengaku pernah kebingungan bagaimana harus menghidupi anak-istrinya.

Kondisi itu dialami Edwin dan keluarganya selama kurang lebih tujuh bulan.

Masa sulit itu bermula saat ayah Edwin, William Soeryadjaya, resmi melepas 100 juta lembar saham Astra untuk membantu ‘krisis’ yang dihadapi Bank Summa yang dimiliki Edward Soeryadjaya, saudara kandung Edwin.

Bank Summa harus menyelesaikan kewajiban kepada nasabah setelah mengalami likuidasi.

Kisah ini dibagikan Edwin Soeryadjaya saat berbicara dalam webinar bertajuk 'Indonesia Economic Ideation' yang digelar Tribun Network, Harian Surya dan Habitat for Humanity Indonesia, Kamis (28/1) malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved