Breaking News:

Liga Indonesia

Kelanjutan Kontrak Pelatih Carlos Oliveira, Manajemen Arema FC Masih Menunggu Regulasi

Manajemen Arema FC masih menunggu izin dari pihak kepolisian, sebelum berpikir untuk melepas atau memperpanjang kontrak Carlos Oliveira

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira (tengah) saat berdiskusi dengan staf pelatih Singo Edan dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Arema FC belum bisa memutuskan soal nasib pelatih kepala klubnya Carlos Oliveira.

Saat ini manajemen Arema FC masih menunggu izin dari pihak kepolisian, sebelum berpikir untuk melepas atau memperpanjang kontrak Carlos Oliveira yang akan habis Februari 2021.

"Kalau soal pelatih kami menunggu regulasinya bagaimana nantinya," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (29/1/2021).

Pasalnya hingga kini kepolisian juga belum memberikan izin.

Kemudian jika nantinya izin diberikan, manajemen akan melihat terlebih dahulu bagaimana regulasi kompetisi Liga 1 musim 2021 ini.

Keputusan ada degradasi atau tidak ada degradasi musim ini juga menjadi salah satu pertimbangan manajemen dalam menentukan kelanjutan nasib Carlos Oliveira.

Terlebih sejak didatangkan pada September lalu, pelatih asal Brasil itu belum sama sekali merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia karena sepak bola dihentikan.

"Yang pasti langkah Arema pertama nunggu izin, kedua menunggu regulasi, baru bentuk tim. Begitu dapat izin dan ada regulasi kami juga akan menghadap direksi Arema di Jakarta untuk meminta arahan soal pelatih kepala," jelasnya.

Sementara itu soal nasib pemain yang mayoritas kontraknya habis pertengahan bulan Februari, manajemen memastikan ingin mempertahankan sebagian besar pemain dan hanya melepas maksimal dua pemain lokal saja.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved