Breaking News:

Properti

Mulai Serah Terima Unit, ARC100 Kondo Premium Lakukan Digital Brand Reveal

PT PT. Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk atau Tanrise Property menggelar digital brand reveal untuk partemen premium ARC100 di kawasan Gubeng, Surabaya.

Foto : Tanrise Property
Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property dan Joseph Lukito, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property saat digital brand reveal untuk produk apartemen premium ARC100 di kawasan Gubeng, Surabaya, Rabu (27/1/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA, SURYA - PT PT. Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk atau Tanrise Property menggelar digital brand reveal untuk produk apartemen premium ARC100 di kawasan Gubeng, Surabaya.

Hal ini untuk mendorong penjualan unit karena secara fisik dan fasilitas pembangunan telah selesai.

"Dan sejak akhir tahun lalu kami sudah mulai serah terima. Jadi kami mulai lakukan untuk mendorong penjualan unit-unit yang tersisa," kata Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, Rabu (27/1/2021).

Lebih lanjut Belinda mengatakan, penyelesaian proyek ini menjadi bukti komitmen penyelesaian proyek dan kualitas produk yang dihasilkan.

"ARC100 merupakan salah satu mahakarya dari Tanrise Property. Kami kenalkan kembali melalui acara brand reveal “Welcome to the Exceptional Life, ARC100 Brand Reveal" ini," kata Belinda.

Ada tiga konsep utama yang ditawarkan di ARC100. Yaitu  home, freedom, and meaning.

Melalui ketiganya, ARC100 bertujuan untuk merealisasikan sebuah tempat tinggal yang
nyaman dengan kebebasan hidup bermakna, serta memperhatikan wellness atau kesehatan penghuninya, baik secara fisik maupun mental.

Pada acara kali ini ARC100 sangat memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus melakukan pembatasan jumlah audiens, mengingat Indonesia saat ini masih pandemi Covid-19.

Fasilitas-fasilitas premium yang dimiliki oleh ARC100, beberapa diantaranya seperti private
lift, Royal Pool dengan pemandangan kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, hingga Arc Cinema dan Arc Bar yang merupakan bioskop dan bar privat untuk penghuni ARC100.

Kemudian untuk mewujudkan wellness (kesehatan), ARC100 merancang agar sirkulasi udara yang sejuk selalu mengaliri koridor hingga balkon unit.

Sky Gym dirancang agar para penghuni dapat berolahraga sembari menikmati pemandangan langit Surabaya.

Sementara Meditation Garden, Jacuzzi, dan sauna dimaksudkan sebagai tempat relaksasi yang mudah diakses, namun tetap eksklusif bagi para penghuni ARC100.

Joseph Lukito, Direktur Penjualan Tanrise Property menambahkan, ARC100 memiliki jumlah unit yang terbatas, yakni sebanyak 166 unit. 

"Dari jumlah tersebut sudah terjual sekitar 40 persen dan targetnya pertengahan tahun ini bisa sold out," ungkap Joseph.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved