Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Wagub Jatim Emil Dardak Sebut Analisa Gubernur Khofifah Makin Tajam Selama Isolasi Mandiri

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masih aktif memimpin rapat, meski dalam kondisi dikarantina.

Foto Istimewa
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat menjalani isolasi mandiri. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak memastikan bahwa kondisi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat ini dalam kondisi yang sangat sehat meski masih dalam karantina karena terpapar Covid-19.

Emil menyebut, meski dalam kondisi dikarantina, Khofifah masih aktif memimpin rapat dan justru analisanya semakin tajam. Sebab, meski dalam kondisi karantina dalam sepekan terakhir Khofifah masih memimpin rapat paparan inovasi dari setiap OPD di kalangan Pemprov Jatim.

“Kondisi ibu Gubernur alhamdulillah sehat. Sampai kemarin pun kami masih rakor dengan Gubernur yang memimpin bersama rapat seluruh OPD. Beliau sangat sehat dan makin tajam analisanya. Luar biasa,” kata Emil Selasa (26/1/2021).

Menurut Emil, kondisi Khofifah yang tetap bekerja meski dalam kondisi isolasi mandiri tapi malah justru bersemangat, menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh jajaran Pemprov Jatim. Untuk itu ia meminta warga Jatim untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Khofifah. Sehingga bisa kembali berkumpul bersama memimpin Jawa Timur.

“Kondisi beliau ini adalah sumber semangat dan optimisme bagi kami, semoga sebentar lagi beliau bisa segera berkumpul di tengah-tengah kita semua,” pungkas Emil.

Sebagaimana diketahui, Khofifah dinyatakan positif Covid-19 setelah swab tes pada tanggal 1 Januari 2021 dan dinyatakan positif tanggal 2 Januari 2021. Lantaran Tanpa Gejala, sejak saat itu Khofifah melakukan isolasi mandiri hingga hari ini.

Beberapa kali aktivitas Khofifah selama isolasi mandiri diunggah di akun pribadi Khofifah, di Instragram lewat akun @khofifah.ip. Seperti kemarin ia memposting kegiatannya memimpin penyerahan SK CPNS formasi 2019 secara virtual. Sedangkan hari ini, ia mengunggah video penyemangat netizen untuk bisa bangun pagi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved