Breaking News:

Anak yang Gugat Bapak Rp 3 M Hadir di PN Bandung: Saya Salah, Saya Akan Bersujud di Kaki Bapak

Deden yang tinggal di Kecamatan Cinambo, Kabupaten Bandung menghadiri sidang yang memasuki acara pemeriksaan berkas

Tribun Jabar
Deden (kiri) pemnggugat bapaknya, RE Koswara (85) sebesar Rp 3 Miliar, saat hadir di PN Bandung, Selasa (26/1/2021) 

SURYA.co.id I BANDUNG - Kasus anak kandung gugat ayah kandung Rp 3 Miliar di Bandung kini memasuki persidangan di PN Bandung. Sang Anak Deden selaku penggugat muncul di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (26/1/2021).

Deden menggugat bapaknya, RE Koswara (85) sebesar Rp 3 Miliar, gara-gara sang ayah tidak mau mengontrakkan lagi toko seluas 3x2 meter persegi di Jalan AH Nasution kepada Deden. Dalam gugatan ini, Deden mengangkat pengacara, yang tidak lain adalah kakaknya sendiri. Jadilah dua anak melawan bapak di PN

Deden yang tinggal di Kecamatan Cinambo, Kabupaten Bandung menghadiri sidang yang memasuki acara pemeriksaan berkas dan Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Suarditta.

Seusai sidang, Deden menyampaikan permohonan maaf. "Saya punya dosa, orang tua sayang sama saya, saya juga sayang sama orang tua.

Saya minta maaf, harus sujud ke orangtua, saya ngomong itu ke kakak dan adik saya," ucap Deden.

Ia berkali-kali menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya kepada orang tuanya.

Kakak tertua Deden bernama Hamidah meminta satu syarat damai, yakni bersujud di kaki Koswara. "Saya siap bersujud di kaki Bapak.

Saya minta maaf, saya benar-benar salah, saya sayang sama orangtua.

Deden, yang menggugat orangtuanya Rp 3 miliar, berkali-kali menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya kepada orang tuanya dan siap bersujud di kaki Koswara
Orangtua sekolahkan saya hingga seperti ini, saya siap untuk perdamaian," ucap Deden.

Hadir pula adiknya, Ajid dan Mochtar, yang kemarin dilaporkan ke Polda Jabar karena tuduhan tindak pidana intimidasi dan pengancaman.

Saat Deden ditanya soal melayangkan gugatan, ia mengaku tidak menyesal. "Saya tidak menyesal karena saya sayang sama orangtua," ucap Deden.

Hakim sempat menanyakan kepada Deden apakah siap berdamai dan hubungan Deden dengan tergugat. "Hubungan saya dengan tergugat itu adalah orangtua dan adik saya. "Saya siap berdamai," ujar Deden.

Editor: Suyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved