Breaking News:

Rizky Febian Selesaikan Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah, Langsung Bertemu Teddy: Mau Berapa?

Rizky Febian mengaku sudah selesaikan masalah harta warisan Lina Jubaedah, mediang ibunya dengan Teddy Pardiyana, suami mediang Lina.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Kolase Instagram Rizky Febian dan Youtube Cumicumi
Rizky Febian dan Teddy. Rizky Febian Selesaikan Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah, Langsung Bertemu Teddy: Mau Berapa? 

"Aku kan bikin label dan manajemen sendiri."

"Saat itu udah setengah jalan, karena mamah enggak ada aku minta stop semua," jelas Rizky.

Begitu terpuruk ditinggal sang ibu, kala itu Iky hanya rilis satu lagu.

"Sangking down-nya, aku baru rilis lagu satu doang 'Tak Lagi Sama', belum ada promo belum ada apa terus kayak 'udahlah stop udah, aku udah bingung aku udah gatau harus bagaimana dan mikir kayak udah gua ga bakal jalanin semuanya," ungkapnya.

Pasalnya, ia merasa orang yang menjadi tujuannya untuk menjadi sukses hilang.

"Karena aku ngerasa kayak tujuan aku saat itu, sampai ada di titik itu pengen ngangkat harkat martabat keluarga," ujarnya.

"Terus kita ngerasa kehilangan saat itu, jadi kaya hopeless dan ngrasa kaya 'udahlah'," lanjutnya.

Meski begitu, ia bisa bangkit kembali.

"Tapi yang bangkitin aku lagi adalah ya ngelihat sosok almarhumah."

"Walaupun sudah enggak ada justru gimana Iky tetep bikin bangga dan terus ngelanjutin tanggung jawab mamah gitu."

"Karna aku tahu banget kan mamah orangnya kayak gimana, tanggung jawab mamah untuk siapa aja, jadi tinggal aku yang nerusin gitu," jelas putra sulung Sule.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved