Breaking News:

Berita Blitar

KPU Tetapkan Santoso-Tjutjuk Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih di Pilwali Blitar 2020

KPU Kota Blitar menetapkan pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario menjadi wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilwali Blitar 2020, Sabtu (23/1/2021).

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Samsul Hadi
Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam menyerah keputusan hasil rapat pleno terbuka penetapan wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilwali Blitar 2020 kepada Santoso, Sabtu (23/1/2021). 

SURYA.CO.ID, BLITAR - KPU Kota Blitar menetapkan pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario menjadi wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilwali Blitar 2020, Sabtu (23/1/2021).

KPU Kota Blitar, segera mengirim surat keputusan penetapan ke pimpinan DPRD Kota Blitar untuk pengusulan pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilwali Blitar 2020 ke Gubernur Jatim dan Mendagri.

"Tugas kami sudah selesai sampai tahap ini (penetapan). Selanjutnya, kami mengirimkan surat keputusan penetapan ke pimpinan DPRD untuk dilakukan paripurna," kata Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam.

Umam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat mensukseskan pelaksanaan Pilwali Blitar 2020.

Berkat dukungan semua elemen, pelaksanaan Pilwali Blitar 2020 berjalan lancar dan mendapat penghargaan dari KPU Provinsi Jatim.

KPU Kota Blitar mendapat empat penghargaan dari KPU Provinsi Jatim dalam pelaksanaan Pilwali Blitar 2020.

Adapun empat penghargaan yang diterima KPU Kota Blitar dalam pelaksanaan Pilwali Blitar 2020, yaitu terbaik pertama video sosialisasi coklit.

Terbaik pertama program tahapan sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat terinovatif.

Terbaik kedua partisipasi masyarakat tertinggi se-Jatim dan terbaik ketiga pengelolaan produk hukum se-Jatim.

"Sepanjang pelaksanaan Pilwali Blitar secara langsung sejak 2005, baru di Pilwali 2020, Kota Blitar mendapat penghargaan dari provinsi," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved