Breaking News:

Properti

CitraGarden Luncurkan Tipe Baru, Respons Kebutuhan Pasar Tahun ini

Pada tahun 2021 ini Citra Garden lebih konsen menyasar kaum milenial yang diyakini lebih mengutamakan kenyamanan tempat tinggal.

surya.co.id/sugiharto
General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana (kanan) bersama menejer marketing, Illa Fardha menjelaskan desain interior andalan pada salah satu rumah contoh, Kakis (21/1/2021). Tahun ini Citra Garden konsen menyasar kaum milenial yang diyakini lebih mengutamakan kenyamanan tempat tinggal. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraGarden Sidoarjo terus agresif mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tahun ini, ada beberapa tipe yang telah siap untuk dikenalkan ke pasar.

"Tipe baru ada dua blok yang akan kami launching di bulan depan. Posisinya di depan dengan ukuran 8 meter X 12 meter dengan bangunan dua lantai," jelas Vica Yustisiana, General Manager CitraGarden Sidoarjo, Kamis (21/1/2020).

Produk baru ini ditampilkan dengan tema Tropical Garden, satu rumah dengan tiga kamar tidur.

Banyak penawaran menarik untuk produk yang akan diluncurkan tersebut, mulai dari bonus interior, free desain interior, dan lainnya.

"Total ada 31 unit tapi akan kami launching dulu pada 25 Januar sebanyak 15 unit. Harapannya bisa sold out," ungkap Vica.

Lebih lanjut, Vica menyebutkan inovasi ini dilakukan untuk mengikuti permintaan pasar.

"Saat ini konsumen sangat melek desain interior. Sehingga kami gandeng desainer interior untuk memberikan pilihan set interior seperti satu set full tempat tidur, satu kitchen set dan lainnya," jelas Vica.

Untuk pemasarannya, Illa Ardha, Marketing Manager CitraGarden, menambahkan, penjualan tidak dilakukan dengan NUP (Nomor Urut Pemesanan). Hal ini dilakukan untuk tidak ada rebutan unit.

"Jadi siapa minat langsung ada Tanda Jadi (TJ) dan bisa pilih unitnya," kata Illa.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved