Breaking News:

Berita Lifestyle

Konsep 2in1 Dress menjadi Pilihan Para Pengantin yang Menikah Saat Pandemi

Pandemi Covid-19 turut mengubah gaya pernikahan. Bukan hanya konsep acara dan dekorasi, namun juga busana pengantin.

SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq
SAHAJA SERIES - Model berpose dengan busana bertema Sajaha dari Laksmi Muslimah, Selasa (19/1/2021). Busana Sahaja Series dibuat dengan konsep sederhana, simpel namun tidak menghilangkan esensi dari bersinarnya pengantin. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pandemi Covid-19 turut mengubah gaya pernikahan. Bukan hanya konsep acara dan dekorasi, namun juga busana pengantin.

Para mempelai, utamanya wanita lebih memilih gaun yang bisa digunakan baik untuk acara akad maupun resepsi.

Salah satunya bisa dilakukan dengan memilih busana pengantin 2in1. Artinya, satu baju tapi bisa menjadi dua look berbeda.

"Di mana saat akad terlihat lebih sederhana, kemudian pada saat resepsi terlihat lebih mewah dengan tambahan aksesoris," ungkap Nur Aini Madjid, owner Laksmi Kebaya Muslimah & Islamic Bride, Selasa (19/1/2021).

Ditemui di Fairfield Hotel Surabaya, Nur Aini atau yang lebih akrab disapa Nungky memperlihatkan sejumlah busana model 2in1. Koleksi terbaru ini dirangkum dalam Sahaja Series.

"Ini merupakan koleksi yang terinspirasi dari pandemi Covid-19. Sahaja sendiri berarti wanita dengan kesederhanaan. Sesuai dengan tagline kami, shine your modesty," Nungky mengatakan.

Melalui koleksi terbaru ini, ia ingin membuat para pengantin terlihat cantik dengan segala keterbatasan kondisi yang terjadi saat ini.

Total ada enam busana pengantin model 2in1. Masing-masing busana akan terlihat berbeda dengan perpaduan atau tambahan aksesoris.

"Aksesorisnya lepas pasang, seperti outer dan ekor. Bisa dipakai saat resepsi supaya looknya terlihat beda," katanya sambil menunjuk gaun berwarna putih dan dusty pink.

Saat aksesoris dipasang, busana yang sebelumnya terlihat simple dengan potongan yang longgar menjadi lebih glamor. Look yang berbeda juga bisa dihasilkan dari permainan tudung.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved