Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Setelah Divaksin Covid-19, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Minta Anak Muda Jatim Sukseskan Vaksinasi

Tom Liwafa mengaku, cukup percaya diri sebelum divaksin pagi ini. Ia percaya bahwa vaksin Covid-19 ini memiliki efektivitas yang baik.

SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq
Pengusaha muda, influencer yang kerap disebut Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa telah selesai mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/1/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pengusaha muda, influencer yang kerap disebut crazy rich Surabaya Tom Liwafa telah selesai mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/1/2021).

Ia menyebut, bahwa menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya menjadi salah satu yang terpilih mewakili anak muda Jawa Timur mendapatkan vaksin Covid-19 hari ini.

Tom mengatakan, bahwa sebelumnya ia memang mendapatkan kabar dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur bahwa dirinya menjadi salah satu yang akan divaksin pertama di Jatim pagi ini.

"Sebagai influencer dan juga entrepreneur, saya pikir vaksin ini adalah solusi mengakhiri pandemi Covid-19. Kita tahu, bahwa kemarin Presiden Joko Widodo telah divaksin dan ada tagline vaksin aman dan halal, maka tidak ada yang patut diragukan lagi," kata Tom.

Lebih lanjut Tom menegaskan, bahwa vaksin Covid-19 ini adalah harapan baru untuk menjaga kesehatan warga Jawa Timur dan juga menyehatkan perekonomian agar bisa bergeliat lagi seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19.

Tom mengaku, cukup percaya diri sebelum divaksin pagi ini. Ia percaya bahwa vaksin Covid-19 ini memiliki efektivitas yang baik sebagaimana vaksin-vaksin yang lain.

Dan sebelum pagi ini divaksin, ia mengaku sudah mempersiapkan diri. Seperti istirahat cukup dan menerapkan gaya hidup yang sehat.

"Kalau persiapan khusus enggak juga. Hanya saja saya istirahat yang cukup, saya sarapan sebelum ke sini dan gaya hidup sehat," katanya.

Pada anak muda yang lain di Jawa Timur, ia mengajak seluruhnya untuk menyukseskan gerakan pemerintah untuk vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Wagub Emil Dardak Jadi Orang Pertama di Jatim yang Disuntik Vaksin Covid-19

Baca juga: Ketua Tim Kuratif Satgas Covid-19 Jatim Mengaku Merasakan Efek Seperti Ini Usai Disuntik Vaksin

"Untuk sahabat semua, saya pikir imbauan pemerintah untuk vaksin, perlu untuk kita lakukan. Jangan takut untuk divaksin untuk menyehatkan bangsa, dan memperbaiki ekonomi kita," tegasnya.

Meski telah disuntik vaksin, ia mengaku akan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sebab vaksin tidak membuat orang menjadi kebal. Melainkan akan membantu tubuh membentuk antibodi melawan Covid-19.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved