Breaking News:

Arema FC

Sebelum Gelar Latihan, Arema FC akan Lakukan Swab Test Terlebih Dahulu

Tim Arema FC hingga kini masih bersabar menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.

surabaya.tribunnews.com/dya ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 
SURYA.co.id  | MALANG - Tim Arema FC hingga kini masih bersabar menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.
Meski nasib kompetisi masih abu-abu, namun pembicaraan soal persiapan tim dan juga latihan tetap dibahas dikalangan manajemen dan juga ofisial tim, sekalipun hingga kini belum diketahui kapan Arema FC kapan akan berlatih kembali.
Berandai-andai jika kompetisi kembali bergulir ataupun ada event pertandingan, dokter tim Arema FC meminta pada manajemen agar ada swab test untuk semua pemain dan juga seluruh ofisial tim termasuk staf pelatih.
Ini dilakukan tak lain sebagai antisipasi jikalau ada bagian tim yang terkena corona. Apalagi selama tim diliburkan ini para pemain pulang ke daerah masing-masing, bahkan juga ada yang pulang ke Brasil.
"Kalau saran dari dokter tim, harus diadakan swab test lagi yang harus dilakukan semua bagian tim, sebelum latihan di mulai," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (13/1/2021).
Namun pihaknya tak ingin gegabah memerintahkan para pemain dan pelatih kembali berkumpul di Malang, sebelum adanya kepastian dari PSSI soal kompetisi.
"Sekarang kami masih menunggu kepastian itu. Kami tidak akan mengumpulkan tim jika tidak ada agenda pasti. Untuk apa tim berkumpul, kemudian menjalani tes Covid-19 tapi tidak ada golnya," jelasnya.
Sementara itu, bicara soal vaksin dari pemerintah, Ruddy mengaku siap apabila pihaknya mendapat kesempatan divaksin lebih awal dibanding masyarakat lainnya.
"Selain menunggu kepastian kompetisi, kami juga masih menunggu kapan vaksin dari pemerintah itu diberikan. Saya pribadi tidak masalah kalau masuk gelombang pertama yang di vaksin. Justru saya senang dan lega kalau mendapat urutan awal," ujar Ruddy saat ditemui di Kantor Arema FC.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved