Breaking News:

Berita Surabaya

Acungkan Jempol Selama Divaksin, Wakapolda Jatim: Ini Ikhtiar Kita Tuntaskan Covid-19

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjadi orang kedua yang disuntik vaksin Covid-19, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjadi orang kedua yang disuntik Vaksin Covid-19, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (14/1/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjadi orang kedua yang disuntik vaksin Covid-19, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Kamis (14/1/2021).

Sedangkan orang pertama di Jatim yang divaksin adalah Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Saat petugas medis atau vaksinator mulai memberikan aba-aba untuk melakukan injeksi di lengan kiri Slamet Hadi, ia sontak mengangkat jempol tangan kanannya ke arah awak media yang berdiri di seberangnya.

Acungan jempol itu terus dipertahankannya. Hingga prosesi injeksi vaksin tersebut rampung.

Melalui vaksinasi yang diikutinya itu, ia ingin menyampaikan bahwa masyarakat Jatim tidak perlu khawatir.

Vaksin Covid-19 telah mendapat izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Bahkan telah dinyatakan halal oleh pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) RI.

"Apa yang kami laksanakan hari ini merupakan ikhtiar kita, agar kita cepat terhindar dari Covid-19," ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved