Breaking News:

Kehebatan Pasukan Denjaka TNI AL yang Menyelam Cari Sriwijaya Air SJ 182, Bikin Kagum Pasukan AS

Inilah kehebatan pasuka Denjaka TNI AL yang menyelam ke dasar laut untuk mencari korban dan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasukan Denjaka TNI AL Menyelam untuk mencari korban dan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Kehebatan pasukan Denjaka diulas di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Inilah kehebatan pasuka Denjaka TNI AL yang menyelam ke dasar laut untuk mencari korban dan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Sebagai pasukan khusus, keahlian personel Detasemen Jalamangkara ( Denjaka) tentu tak diragukan lagi. Bahkan pernah membuat pasukan Amerika Serikat ( AS) kagum.

Seperti diketahui, Denjaka ikut diterjunkan untuk mencari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu Jakarta pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Baca juga: 3 FAKTA Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 yang Teridentifikasi, Istri Sebut Suami Sempurna

Baca juga: Sosok Okky Bisma, Korban Pertama Sriwijaya Air SJ-182 yang Berhasil Teridentifikasi

Tidak butuh waktu lama, pasukan Denjaka berhasil menemukan serpihan pesawat di dasar laut.

Instagram resmi TNI AL juga sempat mengunggah beberapa foto dan video yang merekam aksi pasukan Denjaka menyelam di lokasi jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

Lalu seperti apa pasukan Denjaka ini?

Berikut ulasannya dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Mengenal Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL yang Menyelam ke Dasar Laut Cari Pesawat Sriwijaya SJ 182'

1. Diambil dari Kopaska dan Taifib

Sebagai pasukan khusus yang dibentuk oleh TNI AL, para personel Denjaka memang merupakan orang-orang pilihan dan terbaik di satuannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved