Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Peduli Pola Hidup Sehat, Artugo Luncurkan Diet Care Rice Cooker, Penanak Nasi Mampu Kurangi Zat Gula

Artugo meluncurkan Diet Care Rice Cooker sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin menikmati nasi hangat tanpa khawatir kandungan gula.

foto: Artugo
Artugo Diet Care Rice Cooker memberi pilihan pada produk elektronik rumah tangga guna mendukung gaya hidup sehat. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produsen elektronik mengikuti tren masyarakat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi, salah satunya menjaga kualitas asupan makanan. 

Terlebih bagi yang memiliki riwayat penyakit tertentu, memilah-milah makanan yang sesuai dengan kondisi tubuh  mutlak dilakukan.

Salah satu kandungan yang cenderung ingin diminimalisir adalah zat gula yang terdapat dalam berbagai bahan makanan, salah satunya nasi putih.

“ Inilah yang menjadi motivasi kami untuk melakukan inovasi menciptakan produk yang dapat menjadi solusi," kata Paul Daniel, Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang Artugo, Senin (11/1/2021).

Artugo mewujudkan hal itu dengan dengan meluncurkan Artugo Diet Care Rice Cooker sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin menikmati nasi hangat tanpa khawatir kandungan gula.

Penanak nasi dengan desain cantik ini memiliki kemampuan mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40 persen.

Ini dimungkinkan berkat Auto Pot Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan.

Metode ini mengadopsi proses memasak nasi konvensional dengan kuali, yang memang dikenal dengan hasil tanakan yang pulen.

Dengan demikian, selain rendah gula, nasi yang dihasilkan Artugo Diet Care Rice Cooker juga memiliki tekstur dan rasa yang nikmat.

“Nasi rendah gula yang dihasilkan sangat sesuai dikonsumsi bagi konsumen yang ingin melakukan diet atau memiliki kondisi penyakit tertentu misalnya diabetes.” tambah Paul.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved