Breaking News:

Untuk yang Ketiga Kalinya, Abdul Halim Iskandar Kembali Terpilih Jadi Ketua PKB Jatim

Muswil PKB di Pasuruan pada Sabtu (9/1/2021), memutuskan kembali Abdul Halim Iskandar sebagai Ketua DPW PKB Jatim,

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Bobby Constantine Koloway
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar saat memberikan sambutan saat Muswil PKB di Pasuruan, Sabtu (9/1/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu (9/1/2021), di Pasuruan memutuskan memilih kembali Abdul Halim Iskandar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim. Ia akan didampingi dua figur baru di posisi Sekretaris dan Bendahara untuk periode 2021-2025.

Untuk posisi Sekretaris DPW akan dijabat Anik Maslachah yang menggantikan sekretaris periode sebelumnya, Badrut Tamam yang kini menjadi Bupati Pamekasan.

Anik saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Jatim.

Di PKB, Anik juga merupakan Ketua Perempuan Bangsa Jatim sebagai organisasi sayap PKB yang mewadahi perempuan. Sebelumnya, ia juga menjabat Wakil Ketua DPW PKB Jatim.

Sedangkan Bendahara DPW PKB Jatim dijabat Fauzan Fuadi.

Fauzan saat ini juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim.

Anik dan Fauzan akan banyak mendampingi Halim Iskandar sebagai Ketua DPW PKB Jatim.

Halim saat ini juga menjabat Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo - KH Maruf Amin.

"Selamat atas terpilihnya Dewan Pengurus Wilayah PKB Jawa Timur Periode 2021-2025 Gus Abdul Halim Iskandar sebagai Ketua DPW PKB Jawa Timur di dampingi Mbak Anik Maslachah sebagai Sekretaris dan Mas Fauzan Fuadi bagai Bendahara," tulis akun resmi instagram DPW PKB Jatim, @dpwpkbjatim, Sabtu (9/1/2021).

"Semoga ke depan PKB Jatim semakin solid. Mari rebut kemenangan bersama PKB," lanjut keterangan foto di akun terus

Dengan terpilihnya kembali Halim sebagai Ketua DPW PKB Jatim, maka kakak kandung Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB) ini terpilih untuk ketiga kalinya di posisi yang sama. Mantan Ketua DPRD Jatim ini menjabat Ketua DPW PKB Jatim sejak 2011 lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved