Breaking News:

Komjen Listyo Sigit Prabowo akan Didorong Jadi Wakil Kapolri Menurut IPW, ini Profil dan Biodatanya

Ketua Presidium IPW Neta S. Pane memprediksi Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo akan didorong menjadi Wakil Kapolri ( Wakapolri). Ini biodatanya

YouTube Berita Satu
Komjen Listyo Sigit Prabowo yang diprediksi IPW akan Didorong Jadi Wakil Kapolri (Wakapolri). Profil dan biodatanya bisa dilihat di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Ketua Presidium IPW Neta S. Pane memprediksi Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo akan didorong menjadi Wakil Kapolri ( Wakapolri) menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono.

Sedangkan posisi Kapolri akan diisi oleh Komjen Gatot Eddy Pramono.

Profil dan biodata Komjen Listyo Sigit Prabowo bisa dilihat di akhir artikel ini.

Komjen Listyo Sigit Prabowo, Mantan Ajudan Jokowi yang Masuk Bursa Calon Kapolri Pengganti Idham Azis. Profil dan biodatanya ada di artikel ini
Komjen Listyo Sigit Prabowo, Mantan Ajudan Jokowi yang Masuk Bursa Calon Kapolri Pengganti Idham Azis. Profil dan biodatanya ada di artikel ini (Kolase Tribun Manado/ Foto: Istimewa)

Baca juga: Daftar Kekayaan Irjen Fadil Imran yang Dijagokan Jadi Kapolri dan Diprediksi Segera Naik Pangkat

Baca juga: Irjen Fadil Imran Dijagokan Jadi Kapolri & akan Naik Pangkat Menurut Komisi III DPR, Ini Biodatanya

Seperti diketahui, calon Kapolri Pengganti Idham Azis yang akan diajukan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) ke Komisi III DPR RI belum juga terungkap.

Padahal, Kapolri Jenderal Idham Azis sudah mengajukan permohonan pengganti dirinya ke Presiden Jokowi sejak beberapa hari lalu.

Indonesia Police Watch (IPW) mengungkapkan, ada gagasan yang beredar di lingkungan Istana Kepresidenan untuk mengganti satu paket posisi kapolri dan wakapolri.

Adapun IPW memprediksi kandidat terkuat Kapolri adalah Komjen Gatot Eddy Pramono.

Sedangkan posisi Wakil Kapolri ( Wakapolri) akan diisi Komjen Listyo Sigit Prabowo.

"Yakni menaikkan Wakapolri Komjen Gatot Eddy menjadi Kapolri pengganti Idham Azis dan sekaligus mendorong Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Wakapolri menggantikan Gatot Eddy," ujar Ketua Presidium IPW Neta S. Pane dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved