Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Amar Bank Raih Dua Penghargaan TOP Digital Awards 2020

PT Bank Amar Indonesia Tbk atau Amar Bank meraih dua penghargaan TOP Digital Awards 2020 yang diselenggarakan oleh majalah IT Works.

foto: amar bank
Ilustrasi kegiatan digital Amar Bank.  

SURYA.co.id | SURABAYA  - PT Bank Amar Indonesia Tbk atau Amar Bank meraih dua penghargaan TOP Digital Awards 2020 yang diselenggarakan oleh majalah IT Works.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen Amar Bank dalam mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

"Pencapaian Amar Bank ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Amar Bank sejak tahun 2014 yang terus bertransformasi dalam mengoptimalkan pemanfaatan inovasi teknologi agar dapat berdampak dan mengubah hidup nasabah menjadi lebih baik," kata Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank, Rabu (6/1/2021).

Berkat inovasi yang telah dilakukan, Amar bank meraih dua penghargaan untuk dua kategori dalam ajang Top Digital Awards 2020.

Yaitu TOP DIGITAL Implementation 2020 on Bank Sector #Level Stars 4 dengan predikat sangat baik dan TOP Leader on Digital Implementation 2020 untuk Vishal Tulsian selaku Presiden Direktur PT Bank Amar Indonesia Tbk.

Vishal menambahkan, pihaknya senang dan bangga menerima Penghargaan TOP Digital Awards 2020.

"Kami berharap Amar Bank dapat tetap konsisten melakukan inovasi untuk dapat memberi dampak bagi kehidupan dan meningkatkan taraf hidup," tambah Vishal.

TOP DIGITAL Awards merupakan penghargaan bidang TI TELCO/ Teknologi Digital terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh majalah It Works.

TOP DIGITAL Awards 2020 merupakan kegiatan corporate rating (award) sekaligus pembelajaran Solusi Bisnis berupa TI TELCO digital bagi korporasi dan instansi pemerintahan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved