Breaking News:

Liga Italia

Kondisi Zlatan Ibrahimovic Usai Cedera Sebulan dan Kepastian Bela AC Milan di Liga Italia Serie A

Zlatan Ibrahimovic langsung menjalani tes medis untuk menilai kondisi cedera yang dideritanya, begitu tiba di Italia pada Rabu (30/12/2020)

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @acmilan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil garang saat menyambangi kandang Samdoria, Kamis (30/7/2020) dini hari. Ibrahimovic masih istirahat lantaran cedera 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Penggemar klub AC Milan terus berharap kembalinya Zlatan Ibrahimovic tampil di lapangan hijau. Bomber milik AC Milan itu sudah absen sebulan lebih sejak 23 November lalu lantaran cedera.

Harapan penggemar AC MIlan rupanya bakal segera keturutan. Zlatan Ibrahimovic diyakinai dalam waktu dekat bisa tampil lagi bersama raksasa klub Liga Italia Serie A.

Update terbaru kondisi Zlatan Ibrahimovic , dia langsung menjalani tes medis untuk menilai kondisi cedera yang dideritanya, begitu tiba di Italia pada Rabu (30/12/2020), setelah liburan Natal.

Menurut laporan Tuttosport, Jumat (1/1/2021), hasil pemeriksaan Zlatan Ibramovic menunjukkan tanda-tanda menggembirakan.

Seperti yang diketahui, Zlatan Ibrahimovic menerima cedera otot paha. Cedera itu diterima Ibrahimovic pada pertandingan melawan Napoli yang berakhir 3-1 untuk kemenangan AC Milan, 23 November 2020.

Ibrahimovic diprediksi sudah bisa kembali beraksi saat AC Milan menghadapi Torino di Coppa Italia, pada 13 Januari 2021.

Namun, kemungkinan besar Ibrahimovic baru benar-benar bugar pada 18 Januari, saat Rossoneri menyambangi markas Cagliari, dalam pertandingan Liga Italia Serie A.

Kehadiran Ibrahimovic di lapangan begitu dinanti oleh AC Milan, terutama pelatih mereka, Stefano Pioli. Pioli mengakui bahwa AC Milan bakal lebih kuat dengan kehadiran Ibrahimovic.

"Seorang juara seperti Ibrahimovic selalu kami rindukan," kata Stefano Pioli usai laga, dikutip SURYA.co.id dari Kompas.com.

"Kami lebih kuat dengan dia di lapangan, itu jelas. Kami menyadarinya," imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Meski demikian, Stefano Pioli menegaskan, AC Milan tetap menunjukkan bahwa mereka tidak bergantung kepada Ibrahimovic.

Selama ditinggal penyerang andalannya, AC MIlan tetap hebat dan tak tersentuh kekalahan di Liga Italia Serie A.

AC Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 34 poin dari 14 laga.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved