Breaking News:

Berita Surabaya

Whisnu Sakti Buana: Janjian Sama Gubernur, Saya Siap Jadi yang Pertama di Surabaya Divaksin Covid-19

Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengaku siap menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Surabaya.

SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengaku siap menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Surabaya.

Whisnu memastikan diri bakal menjadi contoh saat vaksin itu tiba di Kota Pahlawan.

"Iya siap lah. Kemarin sudah janjian sama Gubernur, sama-sama jadi yang pertama, kalau itu turunnya di Surabaya," kata Whisnu, Senin (28/12/2020).

Kesiapan untuk menjadi yang pertama itu, kata Whisnu, juga disampaikan oleh Forkopimda Surabaya. Antar lini di Forkopimda disebut juga siap memberikan contoh.

"Kami sudah sepakat, nanti dengan Forkopimda Kota, kalau vaksin itu di Surabaya, kami semua siap, kami memberikan contoh vaksin," tambah pria yang akrab disapa WS itu.

Terkait ketentuan di Surabaya, Politisi PDI Perjuangan itu mengaku sepenuhnya bakal mengikuti dari Pemerintah Pusat. Misalnya terkait rentang usia yang bakal diberikan vaksinasi.

Namun secara lebih detail, WS mengatakan juga bakal melakukan pembahasan dengan jajaran OPD Pemkot Surabaya. Prioritas dan sebagainya termasuk bakal menjadi pembahasan dalam rapat di internal Pemkot.

"Itu bagian dari yang kami rapatkan," terang WS.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved