Breaking News:

Rayakan Natal di Rumah Saat Pandemi, Fabienne Nicole Groeneveld Tukar Kado dan Makan Pastel Tutup

Miss Global 2018 Fabienne Nicole Groeneveld merayakan natal dan tahun baru kali ini, sedikit berebeda. Ini yang dilakukannya.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Pipit Maulidiya
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
NATAL DI RUMAH - Fabienne Nicole Groeneveld, Miss Global Indonesia 2018 (dua kiri) bersama keluarga merayakan natal di rumah diantaranya dengan tukar kado dan makan malam bersama, Jumat (25/12). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, momen perayaan Natal Miss Global 2018 Fabienne Nicole Groeneveld kali ini, sedikit berebeda.

Jika biasanya Fabienne dan keluarga selalu berlibur ke luar negeri untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, kali ini ia hanya bisa merayakan di rumah saja.

Meski hanya dirayakan di rumah, ia ingin Natal kali ini tetap memiliki kesan tersendiri, baik untuk dirinya maupun keluarga.

"Natal kali ini lebih berkesan dari sebelum-sebelumnya, karena lebih bisa memaknai. Sementara kalau bepergian, kita semua repot prepare ini dan itu, jadi kurang bisa memaknai kehangatan," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Jumat (25/12/2020) malam.

Tak sekadar berkumpul, bagi Fabienne acara Natal belum lengkap jika tidak ada kegiatan tukar kado, yang sudah menjadi kebiasaan di keluarganya.

"Karena seluruh keluarga memiliki hobi shopping, maka lebih afdol jika kegiatan rutinnya adalah membelikan kado untuk masing-masing," imbuhnya.

Selain itu, Fabienne juga terinspirasi dari kisah Santa Claus, tokoh yang erat kaitannya dengan Natal. Kebiasaan Santa yang selalu memberikan kado Natal untuk anak-anak baik pun menjadi kebiasaan tersendiri bagi Fabienne.

Tak hanya itu, acara merayakan Natal ala Fabienne juga ditutup dengan makan malam bersama keluarga.

Sama seperti keluarga lainnya, Fabienne juga memiliki menu wajib yang harus ada saat merayakan Natal yakni, sajian Pastel Tutup.

"Merayakan Natal belum lengkap kalau tidak ada sajian pastel tutup. Ini merupakan makanan khas dari kampung halaman papaku di Belanda," tutupnya.

Meski tahun ini Fabienne dan keluarga tidak bisa merayakan Natal di luar negeri seperti tahun sebelumnya, tapi ia tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved