Breaking News:

Tiket.com Beri Test Swab Antigen Gratis dan Diskon Test Swab PCR, ini Syarat dan Ketentuannya

Tiket.com menghadirkan rangkaian fitur dan program guna memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan.

foto: tiket.com.
Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai OTA yang customer-centric, tiket.com memiliki misi untuk membuat perjalanan terasa mudah.

Tiket.com menghadirkan rangkaian fitur dan program guna memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan.

“Tiket.com berkomitmen penuh untuk menjadi yang pertama untuk bahu membahu memulihkan industri pariwisata Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,"  kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Kamis (24/12/2020).

Untuk memudahkan pelanggan berlibur, tiket.com berikan Test Swab Antigen secara Gratis senilai Rp 250,000 untuk penumpang Citilink Indonesia dengan rute domestik, dan potongan diskon Rp 205,00 Test Swab PCR dan potongan Rp 50,000 Test Swab Antigen untuk seluruh maskapai (kecuali Citilink).

Program ini berlaku untuk rute dan tujuan yang memberlakukan aturan penecekan swab PCR atau antigen, dengan jadwal terbang 19 Desember – 08 Januari 2021.

"Kami juga berikan asuransi perjalanan, tiket Free Protection, yang memberikan perlindungan jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi pembatalan perjalanan," jelas Gaeri.

Protokol kesehatan menjadi salah satu kunci pertimbangan masyarakat dalam memesan hotel dan melakukan perjalanan ke sebuah destinasi wisata.

Fitur tiket CLEAN  menjadi andalan pelanggan dalam memilih mitra akomodasi (hotel atau villa), transportasi (peswat, sewaan mobil) atau produk lainnya saat berlibur.

Dengan memiliha mitra yang berlabel tiket CLEAN, pelanggan tetap bisa liburan sekaligus menjaga kesehatan dan kenyamanan.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 8.200 hotel di Indonesia yang telah memperoleh label tiket CLEAN.
Selanjutnya di tahun 2021, Gaeri mengatakan, tiket.com akan fokus pada pemulihan pariwisata Indonesia.

"Tahun 2021 menandai sebuah momentum historik dalam sejarah tiket.com, yaitu perayaan usia ke-10. Berdasarkan rencana kerja 2021, kami akan berupaya untuk menjadi yang pertama dalam mendorong jajaran kampanye dan berbagai aktivitas sebagai bagian dari misi pemulihan industri pariwisata Indonesia," unbkal Gaeri.

Tiket.com terus menghimbau masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol Kesehatan. 

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved