Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Pertama Kalinya di RS Lapangan Indrapura Surabaya, Pasien Covid-19 Tembus Angka 315

Untuk pertama kali sejak sejak berdirinya RS Lapangan Indrapura Surabaya, pasien Covid-19 menembus angka 315 pasien.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Penanggung jawab RS Lapangan Indrapura Surabaya, Laksamana Pertama dr I Dewa Gede Nalendra Djaya Iswara memberikan arahan dan motivasi kepada para pasien yang berhasil sembuh dari Covid-19. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Untuk pertama kali sejak sejak berdirinya RS Lapangan Indrapura Surabaya, pasien Covid-19 menembus angka 315 pasien.

Untuk itu, seluruh warga diminta lebih disiplin menjaga protokoler kesehatan. Tetap wajib terus Bermasker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan tunda piknik libur Natal dan Tahun Baru besok.

"Tidak lagi bisa dianggap remeh pandemi ini. Mari semua berdisiplin. Usahakan jangan pernah lepas masker saat di luar dan hindari kongko," tegas Penanggung Jawab RS Lapangan Indrapura, Laksamana Pertama TNI dr I Dewa Gede Nalendra Djaya Iswara SpB SpBTKV, Kamis (14/12/2020).

Saat ini, jumlah pasien yang dirawat di RS Lapangan Indrapura telah menembus 315 orang. Nalendra menyebut, untuk pertama kalinya sejak RS Lapangan didirikan pasien melebihi 300 orang.

"Alhamdullilah kami masih mampu mempertahankan angka kematian tetap di RS Lapangan ini," tambah Nalendra.

RS Lapangan Indrapura saat ini sudah ditambah kapasitas bed rawat. Sebelumnya disediakan 357 bed, kini sudah ditambah dengan jumlah bed saat ini mencapai 369.

Bed-bed itu terbagi sesuai jenis kelamin. Sebanyak 225 bed untuk pasien laki-laki dan 144 bed untuk perempuan.

"Kami akan minta tambahan bed hingga 400. Sebab belum ada tanda-tanda jumlah pasien menurun. Mudah-mudahan benar-benar reda," kata Nalendra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved