Breaking News:

Berita Kediri

Anggota DPRD dan Pemkab Kediri Jenguk Fais, Siswa MTS Diduga Korban Kekerasan Guru

Anggota DPRD  Kabupaten Kediri dari Komisi IV Khusnul Arif sambangi  Fais di Rumah Sakit SLG Kamis (24/12/2020).

surya.co.id/farid mukarrom
Khusnul Arif Anggota DPRD Kabupaten Kediri (kiri) saat menjenguk Fais di RS SLG, Kediri (24/12/2020). 

SURYA.co.id | Kediri - Anggota DPRD  Kabupaten Kediri dari Komisi IV Khusnul Arif sambangi Fais di Rumah Sakit SLG Kamis (24/12/2020).

Dia bersama bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Nurwulan Andadari.

Kepada SURYA.co.id Khusnul Arif mengatakan bahwa tujuannya datang kesini adalah untuk memastikan Hadi Maskur Faizul Umam alias Fais mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit SLG.

"Tadi sudah komunikasi dengan dokter Angga dan lainnya. Alhamdulillah saya liat penanganannya cukup baik semuanya," katanya.

Selain itu Ia juga mendengar sejumlah keluhan yang disampaikan oleh Mahmudi selaku orangtua dari Fais terkait permasalahan yang diderita anaknya.

"Tadi saya mendengar historis mengenai dek Fais. Cuman saya menyampaikan ke Mahmudi selaku orangtua untuk fokus pengobatan biar Faisnya sembuh dulu. Karena kalau pikirannya terpecah nanti kasihan Faisnya jika ayahnya sampai sakit atau kepikiran hal lain," ungkapnya.

Menurut Khusnul Arif bahwa saat ini kondisi Fais masih dalam perawatan di ruangan ICU.

"Saya bukan orang medis, jadi tak bisa menyampaikan terkait Kondisinya. Mungkin biar dokter ahli yang menyampaikan terkait kondisinya," jelasnya.

Sementara itu Khusnul Arif menyampaikan bahwa dirinya bersama Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) akan bersilaturahmi dengan pihak sekolah Fais.

"Nanti akan segera kami agendakan untuk duduk bersama dan menemukan jalan keluar yang baik," tuturnya.

Selanjutnya Kepala Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Dwi Maysusanto atau tempat tinggal Fais mengatakan bahwa pihaknya telah membantu upaya pengobatan hingga masuk Rumah Sakit.

"Mulai dari awal seperti pengurusan Jamkesda saya yang bantu prosesnya. Termasuk dari awal saat Fais mulai dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved