Breaking News:

Semua Penerbangan dari dan Menuju Arab Saudi Sementara Ditutup

Penerbangan dari/menuju wilayah Kerajaan Arab Saudi akan ditutup sementara pada 21 - 27 Desember 2020, ada kemungkinan perpanjangan penutupan

Istimewa
Penerbangan dari/menuju wilayah Kerajaan Arab Saudi akan ditutup sementara pada 21 - 27 Desember 2020, ada kemungkinan perpanjangan penutupan. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Maskapai penerbangan Saudia mengumumkan, semua penerbangan dari dan menuju wilayah Kerajaan Arab Saudi ditutup untuk sementara waktu.

Dalam keterangannya, penutupan tersebut berdasarkan keputusan General Authority of Civil Aviation Kerajaan Arab Saudi.

"Penerbangan dari/menuju wilayah Kerajaan Arab Saudi akan ditutup sementara mulai tanggal 21 Desember 2020, pukul 00.00 waktu Jeddah, hingga 27 Desember," tulis Saudia Airlines Indonesia.

Dalam surat tersebut juga dicantumkan, ada kemungkinan perpanjangan penutupan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan jadwal penerbangan, penumpang dapat menghubungi pada waktu operasional melalui nomor-nomor berikut. Reservasi: +62 21 837 859 75(-79), Ticketing: +62 21 835 6201, E-mail: info@saudiairlines.co.id

"Saudia Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dikarenakan pembatalan penerbangan ini," tulis Saudia Airlines Indonesia.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved