Breaking News:

Berita Surabaya

Resmi Dilantik Jadi Menteri Sosial, Kediaman Risma Dibanjiri Kiriman Karangan Bunga

Sejak Rabu (23/12/2020) pagi, kediaman Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Jalan Sedap Malam, terus berdatangan kiriman karangan bunga.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Karangan bunga berjejer di depan kediaman Wali Kota Surabaya, berisi ucapan selamat kepada Tri Rismaharini yang dilantik menjadi Mensos RI, Rabu (23/12/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sejak Rabu (23/12/2020) pagi, kediaman Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Jalan Sedap Malam, terus berdatangan kiriman karangan bunga.

Banyak yang mengirim ucapan selamat kepada Risma yang saat ini dilantik menjadi Menteri Sosial (Mensos) RI.

Karangan bunga itu berjejer rapi di depan pagar rumah dinas Wali Kota Surabaya. Sudah ada beberapa karangan bunga yang terpasang. Semua berisi ucapan selamat atas dilantiknya Risma yang saat ini masuk Kabinet Indonesia Maju.

"Saya mengucapkan terima kasih, yang telah memberikan ucapan selamat kepada Ibu saya, untuk menjadi Menteri Sosial," kata Fuad Benardi, putra sulung Tri Rismaharini kepada SURYA.CO.ID.

Sementara itu, suasana di area kediaman itu masih seperti biasa. Tak ada yang mencolok. Bahkan cenderung sepi. Hanya ada beberapa petugas kebersihan dan keamanan yang tengah bekerja.

Dilansir dari Tribunnews.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik enam orang menteri baru dan lima orang wakil menteri dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Mereka dilantik di Istana Negara sekitar pukul 09.30 WIB, yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Rabu (23/12/2020) pagi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved