Breaking News:

Pegadaian

Yuni Shara Mengaku Kenal Pegadaian dari sang Nenek yang Memenuhi Kebutuhan dengan "Gadekno"

Artis Yuni Shara brand ambassador PT Pegadaian dan hadir di Surabaya dalam talkshow Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian di Hotel Bhumi Surabaya.

surya.co.id/sri handi lestari
Artis Yuni Shara (kiri) sebagai brand Ambassador PT Pegadaian saat menyerahkan doorprice kepada tamu undangan dalam talkshow yang digelar di Surabaya bersama Dirut Pegadaian, Kuswiyoto (paling kanan) di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Artis Yuni Shara, tampil sebagai brand ambassador PT Pegadaian dan hadir di Surabaya dalam talkshow Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian di Hotel Bhumi Surabaya, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan itu, Yuni mengaku mengenal PT Pegadaian sejak kecil.

"Sejak eyang saya yang sering kali kalau tidak ada uang, yang saya dengar 'Iki lho gadekno. Iki lho sekolahno'," kata penyanyi dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi tersebut.

Karena kenal sejak zaman masih ada eyang, Yuni sempat mengira Pegadaian itu hanya untuk tempat gadai.

Tapi begitu tahu kondisi pegadaian saat ini, Yuni mengaku sangat tertarik dengan Pegadaian.

"Ternyata sudah modern. Tempatnya bagus, ada galeri 24 yang menyediakan emas perhiasan hingga emas souvenir dan semuanya bagus-bagus," ungkap Yuni Shara, yang sebelum ke Surabaya sempat berkunjung ke kantor pelayanan Pegadaian di Mojokerto.

Bahkan sudah ada tabungan emas serta layanan lainnya yang modern. Termasuk ada cafe The Gadai, yang membuat orang bisa nongkrong.

"Modern sekali. Apalagi produk emas ini menjadi salah satu investasi yang paling mudah. Saya sebagai artis tentu perlu menggunakan emas sebagai asesoris yang mempercantik penampilan saya," ungkapnya.

Hal  itu yang membuat Yuni melakukan invetasi emas perhiasan maupun emas logam mulia, selain investasi tabungan, asuransi dan lainnya.

Selain bercerita tentang emas dan pegadaian, dalam kegiatan itu, Yuni Shara juta menampilkan beberapa lagu saat membuka acara dan menutup acara.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved