Breaking News:

Ketangguhan Honda CRF150L Terbukti Nyata Saat Dipakai Menerabas Lembah Dieng dan Gunung Kawi

Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L telah dibuktikan oleh 25 riders dalam kegiatan trabasan yang bertajuk CRF150L Jelajah Alam

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Honda CRF150L telah terbukti ketangguhannya setelah dipakai para biker dari komunitas KCM Malang dan HCBR di acara Jelajah Alam Trabas Lembah Dieng dan Gunung Kawi yang diselenggarakan oleh MPM Honda, Minggu (20/12/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L telah dibuktikan oleh 25 riders dalam kegiatan trabasan yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dalam kegiatan bertajuk CRF150L Jelajah Alam.

Kegiatan bertajuk Jelajah Alam tersebut diadakan sehari penuh dan digelar tepat hari Minggu (20/12/2020) kemarin, dengan mengambil start dari Lembah Dieng menuju Gunung Kawi, kemudian lanjut Cuban Glotak.

Kegiatan trabas itu sendiri merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Tak hanya sekedar trabas-trabasan saja, Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto mengatakan, pada kegiatan tersebut peserta juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibilitas (HCSR) dengan melakukan aksi memperbaiki pipa saluran air yang menghubungkan mata air Cuban Glotak menuju rumah penduduk.

Kegiatan bertajuk CRF150L Jelajah Alam juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibilitas (HCSR) dengan melakukan aksi memperbaiki pipa saluran air yang menghubungkan mata air Cuban Glotak menuju rumah penduduk, Minggu (20/12/2020).
Kegiatan bertajuk CRF150L Jelajah Alam juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibilitas (HCSR) dengan melakukan aksi memperbaiki pipa saluran air yang menghubungkan mata air Cuban Glotak menuju rumah penduduk, Minggu (20/12/2020). (Istimewa)

“Melalui kegiatan trabasan ini kami ingin ikut serta menjaga lingkungan dan tempat wisata melalui kegiatan HCSR. Semoga perbaikan pipa saluran air yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi penduduk sekitarnya," ujar Dionizius, Selasa (22/12/20).

Setelah melakukan HCSR sendiri, kemudian peserta lanjut trabasan dan finish di Lembah Indah Gunung Kawi.

Selama melakukan trabasan itu, kata Dionizius, kegiatan dijalankan juga sesuai protokol kesehatan yang ketat, yang mana sesuai anjuran pemerintah daerah, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Adapun, pada kegiatan trabas itu, peserta yang ikut berasal dari komunitas CRF Malang (KCM Malang) dan HCBR.

Kata Dionizius, para peserta dari dua komunitas tersebut ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiamter besar dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan mulai dari perkotaan, tanah bergelombang serta berbatu.

Peserta CRF150L Jelajah Alam finish di Lembah Indah Gunung Kawi, Minggu (20/12/2020).
Peserta CRF150L Jelajah Alam finish di Lembah Indah Gunung Kawi, Minggu (20/12/2020). (Istimewa)

Ditanyai total komunitas CRF150 saat ini yang ada di Jatim, Dionizius mengatakan saat ini sendiri tercatat ada sebanyak 8 komunitas CRF yang terbentuk di bawah naungan MPM Honda Jatim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved