Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Hotel di Sidoarjo Pasang Pohon Natal dari Bantal dengan Berbagai Ekspresi

Suasana perayaan Natal dan Tahun Baru sudah terasa di berbagai wilayah, termasuk di Sidoarjo.

surya.co.id/m taufik
Ornamen Natal di Favehotel Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Suasana perayaan Natal dan Tahun Baru sudah terasa di berbagai wilayah. Termasuk di Sidoarjo. Berbagai pernak-pernih Natal dan Tahun Baru sudah mewarnai berbagai tempat, seperti hotel, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Di Favehotel Sidoarjo, ada pernah-pernik natal yang terlihat unik. Yakni pohon natal dari bantal emoticon yang berdiri di dekat lobi utama hotel yang berada di Jalan Jenggolo Sidoarjo tersebut.

Terhitung ada 30 bantal emoticon berbagai ekspresi yang ditumpuk hingga bentuknya menyerupai pohon natal.

Ada emoticon ekspresi senyum, tertawa, tertawal lebar, sampai emoticon ekspresi jatuh hati.

“Perayaan Natal tahun ini terasa berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena masih di masa Pandemi, namun melalui pohon Natal yang terbuat dari bantal emotikon ini, Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kesehatan dan kebahagiaan bisa di mulai dari hal kecil dari kita senidir yakni tersenyum, bahagia dan selalu berpikir dan bertindak positif serta tak lupa selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga,” kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo

Selain itu, suasana natal juga terasa kental sejak memasuki lobby hotel. Ada berbagai pernak-pernik natal berpadu lampu hias warna warni lobi.

Yang paling menonjol ada di depan area Restaurant. Di sebelah loby utama itu nampak perapian lengkap dengan api menyala yang terbuat dari kertas kretek yang disorot dengan lampu warna merah dan oranye menyala disertai kipas angin kecil dibawahnya seolah api yang berkobar di perapian keluarga.

Di sebelah perapian itulah terdapat pohon natal yang terbuat dari tumpukan bantal emotikon dengan berbagai ekspresi.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved