Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Mamaco Gelar Kelas Online Ibu-ibu Memasak Menu Spesial Natal

amaco menggelar kelas online memasak bertajuk "MAM Spesial Natal" di The Socialite Bistro Surabaya, Senin (12/12/2020).

Penulis: Zainal Arif
Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
CEMILAN AKHIR TAHUN - Chef Seliq Sebastian dan bintang tamu Novia Djojo dari Amazing Indonesian Food (baju krem) dan Host Hana May (baju merah) pada kelas "MAM Spesial Natal" di The Socialite Bistro Surabaya, Senin (12/12/2020). Kelas online ala Mamaco ini menampilkan pembuatan hidangan spesial keluarga untuk akhir tahun dengan memanfaatkan minyak kelapa sawit yang sesuai. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang perayaan Natal, sebagian ibu akan disibukkan dengan menyiapkan hidangan spesial yang lezat dan sehat untuk keluarga di rumah.

Menyikapi kondisi itu, Mamaco menggelar kelas online memasak bertajuk "MAM Spesial Natal" di The Socialite Bistro Surabaya, Senin (12/12/2020).

Kelas online ala Mamaco ini menampilkan pembuatan hidangan spesial keluarga untuk akhir tahun dengan memanfaatkan minyak kelapa sawit yang sesuai agar sehat untuk dikonsumsi.

Chef Jojo dan Chef Seliq Sebastian Chandra dari Socialite Bistro & Lounge memandu para ibu dalam menyiapkan menu natal yang enak, sehat, dan mudah melalui kegiatan memasak yang ditayang secara virtual lewat media sosial.

Tak hanya berdua, Novia Djojo sebagai bintang tamu dari Amazing Indonesia Food juga terlihat antusias untuk ikut memasak menu spesial natal bersama kedua chef tersebut.

Adapun menu yang dibuat untuk menu pembuka (appetizer) yaitu meet & cheese choux pastry (kue sus isi daging dan keju) yang disiapkan tanpa menggunakan butter atau margarin.

Chef jojo hanya mengaplikasikan Mamaco Crystal pada menu ini, namun sama sekali tidak merubah rasa makanan karena sifat dari produk mamaco crystal yang netral dan tidak berasa.

"Menu ini kalau mau dihitung kadar proteinnya, jelas tinggi sekali. Dari daging dan masih ditambah keju lagi. Karena itu, untuk menyeimbangkan, saya pakai mamaco crystal agar saat dikonsumsi, makanan tersebut mudah larut dalam tubuh, tidak mengedap menjadi minyak," jelas chef Jojo.

Tak hanya itu, Chef Jojo juga memasak menu penutup (dessert) yaitu Brownies Christmas Tree (Kue coklat brownies yang dibentuk menyerupai pohon natal).

Menyiapkan kue ini sendiri terbilang cukup mudah, pasalnya tidak membutuhkan banyak peralatan masak. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved