Breaking News:

Berita Gresik

Bara JP Gresik Peduli Korban Banjir Kali Lamong, Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Benjeng

Relawan Barisan Relawan Perubahan (Bara Jp ), Kabupaten  Gresik, membantu  masyarakat korban banjir Kali Lamong dengan membagikan sembako.

surya.co.id/sugiyono
SEMBAKO - Pengurus dan relawan Bara JP Kabupaten Gresik menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir Kali Lamong, Sabtu (19/12/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK -  Relawan Barisan Relawan Perubahan (Bara Jp ), Kabupaten  Gresik, membantu  masyarakat korban banjir Kali Lamong dengan membagikan sembako, Sabtu (19/12/2020). 

Ketua Bara JP Kabupaten Gresik Achmad syaifuddin, (Bang udin) mengatakan bantuan sembako ini karena masyarakat di wilayah bantaran Kali Lamong Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng terisolasi dari banjir. 

"Bara JP Kabupaten Gresik ini membantu korban banjir Kali Lamong di Desa  Sedapur Keladen Kacamatan Benjeng  masyarakat tidak bisa aktifitas membeli sembako sebab  terkena isolasi. Desanya digenangi banjir," kata  Bang Udin. 

Untuk meringankan beban masyarakat, Bara JP membantu sembako berupa beras, mie instan, telur, buah dan kemasan air mineral.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak banjir Kali Lamong yang kembali datang setiap musim hujan," imbuhnya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved