Breaking News:

Advertorial

STIESIA Surabaya: No 1 Sekolah Tinggi Terbaik Anugerah Kampus Unggulan se-Jawa Timur

STIESIA Surabaya menjadi urutan pertama pada Anugerah Kampus Unggulan kategori Sekolah Tinggi di wilayah Jawa timur.

Editor: Cak Sur
STESIA
Dari kiri: Dr. Titik Mildawati, S.E., M.Si., Ak., CA; Dr.Ikhsan Budi Riharjo,SE.,M.Si.,Ak.,CA; Ketua STIESIA Surabaya Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA;Dr. Triyonowati, M.Si 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII (LLDIKTI VII) menyelenggarakan Rapat Kerja Pemimpin Perguruan Tinggi (Rakerpim-PT).

Rakerpim-PT merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menyampaikan kebijakan dan program terbaru yang sekaligus menjadi wadah untuk menyerap aspirasi, ide kreatif dan inovatif dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Pendidikan Tinggi.

Pada Rakerpim-PT juga diadakan kegiatan “Anugerah Kampus Unggul berdasarkan bentuk Perguruan Tinggi’. STIESIA Surabaya menjadi urutan pertama pada Anugerah Kampus Unggulan kategori Sekolah Tinggi di wilayah Jawa timur. Penilaian tersebut berdasarkan 4 unsur utama bidang penilaian kerja, yaitu kelembagaan dan kerjasama (20%), Pendidik dan tenaga kependidikan (25%), pembelajaran dan kemahasiswaan (30%) serta risbang dan inovasi (25%).

Beberapa indicator yang menjadikan STIESIA Surabaya sebagai Sekolah Tinggi Terbaik No 1 di Jawa Timur adalah:

1. Peningkatan kualitas proses pembelajaran dengan kurikulum yang adaptif sesuai dengan kebutuhan industri dan metode pembelajaran berbasis teknologi kreatif dan inovatif.

2. Peningkatan kualitas dan kuantitas Penelitian berbasis output publikasian yang berdaya guna dan berhasil guna, dengan pendanaan bersumber dari internal dan bersinergi dengan pemerintah maupun swasta.

3. Peningkatan kuantitas dan kualitas Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) berbasis Output Publikasian yang berdaya guna dan berhasil guna dengan pendanaan bersumber dari internal dan bersinergi dengan pemerintah maupun swasta.

4. Peningkatan sistem Tata Pamong dan pencapaian prestasi STIESIA Surabaya.

5. Terciptanya tata laksanan Organisasi dan Manajemen yang memadai.

6. Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang memadai.

7. Peningkatan kerjasama melalui pengembangan jejaring dan kemitraan.

8. Pengembangan kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved