Breaking News:

Pilkada Tuban 2020

Menangi Pilkada Tuban 2020, Ketua Demokrat Tuban: Membangun Daerah Tak Bisa Sendiri

Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto mengatakan, membangun suatu daerah tidak bisa sendiri, mensejahterakan masyarakat.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Parmin
surya.co.id/m sudarsono
Didik Mukrianto seusai mendampingi Aditya Halindra Faridzki-Riyadi mendaftar di KPU Tuban pada 4 September, sebagai cabup-cawabup pada Pilkada 2020. 

SURYA.co.id | TUBAN - Demokrat telah memenangi Pilkada Tuban 9 Desember 2020.

Kadernya Riyadi sebagai calon wakil Bupati (cawabup) mendampingi Calon Bupati (cabup) Aditya Halindra Faridzki yang tak lain Ketua DPD Golkar Tuban. 

Hal itu diketahui setelah rapat pleno rekapitulasi yang digelar KPU Tuban, Selasa (15/12/2020).

Setelah memenangi Pilkada Tuban, partai berlambang Mercy itu bakal mengambil sikap berkaitan dengan keberlangsungan dinamika politik yang ada.

Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto mengatakan, membangun suatu daerah tidak bisa sendiri, mensejahterakan masyarakat menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.

Segenap pemangku kepentingan dan stake holder menjadi kunci penting untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Tuban.

"Membangun daerah dalam hal ini Tuban tidak bisa dilakukan sendiri, semua harus terlibat," ujar DM sapaan akrab Didik Mukrianto, Jumat (18/12/2020).

Menurut pria yang juga sebagai anggota komisi III DPR RI itu, kontestasi Pilkada telah selesai.

Baik pertandingan, persaingan sudah selayaknya diakhiri karena hasil sudah diumumkan.

Kini saatnya semua bersanding bersama-sama untuk memajukan Tuban dan mensejahterakan masyarakat.

"Saya yakin political will segenap pemimpin Tuban punya kesamaan visi dan cara pandang dalam memajukan Tuban. Saya tidak melihat adanya perbedaan tajam dalam Pilkada kemarin, semua berjalan penuh nuansa keteduhan dan keharmonisan," pungkasnya.

Berdasarkan pleno rekapitulasi perhitungan suara yang ditetapkan KPU di 20 kecamatan, paslon nomor 1 Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar mendapat 170.955 suara (24,2 persen), paslon nomor 2 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi mendapat 423.236 suara (60 persen), sedangkan nomor 3 Setiajit-Armaya Mangkunegara mendapat 110.998 suara (15,8 persen).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved