Breaking News:

Berita Banyuwangi

Ipuk Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Salimi: Beliau Orang Baik

Ipuk Fiestiandani menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Salimi.

SURYA.CO.ID/Haorrahman
Ipuk Fiestiandani saat melayat ke rumah duka. 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya anggota DPRD Banyuwangi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Salimi, Kamis (17/12/2020).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Bapak Salimi diterima iman Islam-nya, diampuni segala kesalahan dan diterima amal baiknya. Insya Allah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Ipuk di akun Instagramnya, @ipukfdani.

Ipuk juga tampak melayat di rumah duka, di Kecamatan Singojuruh.

Ipuk mengenang bagaimana masa-masa kampanye dilakukan bersama Salimi.

“Tanggal 4 Desember, bersama beliau, saya menyusuri beberapa titik di Singojuruh untuk berdialog dengan warga. Tanggal 9 Desember (seusai pencoblosan Pilkada), kami juga memantau Kamar Hitung yang digerakkan oleh kawan-kawan muda PDI Perjuangan Banyuwangi,” tulis Ipuk.

Ipuk mengingat, ketika tanggal 9 Desember malam meninjau ruang penghitungan suara milik PDIP Banyuwangi, Salimi memakai kaus bertuliskan “Guraklih” atau regu penggerak pemilih.

“Guraklih adalah ujung tombak kerja-kerja politik pemenangan pemilu yang memang salah satunya menjadi tugas Bapak Salimi,” kata Ipuk.

“Hingga mendadak beberapa jam lalu dikabari beliau telah berpulang. Saya bersaksi beliau adalah orang baik. Al-Fatihah,” pungkas Ipuk.

Penulis: Haorrahman
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved